Berita

AAU SELENGGARAKAN RAKOR RESTORASI GSM

Dibaca: 3 Oleh 23 Jan 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Rapat Koordinasi tentang pelaksanaan pekerjaan restorasi Gedung Sabang Merauke yang dipimpin oleh Gubernur AAU Marsekal Muda TNI Tabri Santoso, S.IP dihadiri oleh Waasrena Kasau, Kadisfaskonau, Wakil Gubernur AAU, General Kontraktor PT Hutan Alam serta para pejabat AAU, Rabu (22/1) di Ruapat Mako AAU.

Gubernur AAU dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran peserta rapat mengikuti rapat koordinasi pelaksanaan pekerjaan Gedung Sabang Merauke dalam rangka kesiapan sarana dan prasarana AAU yang ketempatan penyelenggaraan Praspa Taruna Akademi TNI tahun 2014.

“Pendidikan merupakan investasi pengetahuan yang perlu untuk terus diselenggarakan, dalam rangka menyiapkan sumber daya manusia berkualitas yang sangat menentukan arah organisasi TNI, dalam pengabdiannya kepada bangsa dan negara. Salah satu kegiatan yang merupakan peristiwa penting khususnya bagi para peserta didik yang akan segera menyelesaikan pendidikannya adalah Praspa yang merupakan simbolisasi peralihan status taruna menjadi perwira. Bermodal semangat pengabdian kepada bangsa dan negara serta begitu pentingnya peristiwa ini, menuntut kita untuk menyiapkan sarana dan prasarana pendukung sebaik baiknya”, lanjut Gubernur AAU. 

Baca juga:  Anjangsana Lanud El Tari Beserta PIA Ardhya Garini Cabang 7/D.II Lanud El Tari

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel