Berita

AAU SIAP GELAR POR TNI AU 2012

Dibaca: 5 Oleh 07 Feb 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Pekan Olahraga TNI AU, tinggal sekitar 1 bulan lagi. Tapi bagi AAU, waktu yang tergolong singkat ini tak jadi soal. Sebab secara umum, sampai sekarang Lembaga yang mencetak calon Perwira TNI AU ini tak punya masalah dalam penyelesaian venues. Sarana dan prasarana selaku penyelenggara pekan Multi even ini telah siap dibidang penyelenggaraan.

Disela-sela kesibukannnya Gubernur AAU Marsda TNI Bambang Samoedro, S.Sos hari ini Selasa (07/2) melaksanakan pengecekan kesiapan atlet khususnya cabang olah raga yang akan di pertandingkan dengan menerima laporan atlet tiap cabor. Gubernur AAU dalam kesempatan lain mengatakan “untuk Kesiapan seluruh Venuse yang ada di AAU ini sudah mencapai 96 persen. Mungkin masih ada kekurangan tapi saya yakin awal Maret mendatang seluruh venues dan kesiapan kita selaku tuan rumah sudah benar-benar siap secara optimal, baik oleh pihak penyelenggara, dan utamanya oleh para pelatih maupun para atlet, sehingga dapat menampilkan prestasi secara maksimal dan mendapatkan hasil yang memuaskan.” kata Gubernur AAU.

Baca juga:  KEBERHASILAN SESEORANG TERLETAK DI DALAM DIRI SENDIRI

Namun, Kemenangan dalam suatu pertandingan merupakan suatu harapan dan kebanggaan yang harus dicapai, tapi di balik itu semua, yang jauh lebih penting dan tetap harus dijaga adalah terpeliharanya persatuan dan kesatuan TNI Angkatan Udara, dimana sportivitas dan kebersamaan dalam mengikuti kegiatan ini akan mencerminkan citra TNI AU secara keseluruhan.

Sebanyak 6 cabang olah raga akan dipertandingkan dalam pekan olah raga ini, yakni Golf, sepak bola, tenis lapangan, bola voli, bulu tangkis, dan atletik (lari 5000 dan 10.000 M), Tiap-tiap kontingen terdiri dari 133 peserta. Sedangkan jumlah atlet yang bertanding sebanyak 1223 orang yang terdiri dari para atlet dari prajurit, dan PNS TNI AU yang dipusatkan di Yogyakarta Sebanyak 9 Kotama yang akan berlaga, yakni Mabesau, Koopsau I, Koopsau II. Kohanudnas, Koharmatau, Seskoau, Kodikau, Paskhasau, dan AAU sendiri sebagai tuan rumah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel