Berita

Evaluasi Pasca Diklat Badiklat Kemhan

Oleh 29 Agu 2019 Tidak ada komentar
AAU TEMPAT DISELENGGARAKANNYA EVALUASI PASCA DIKLAT BADIKLAT KEMHAN
#TNIAU 

TNI AU.  Bertempat di Ruang Rapat Mako AAU sebanyak 37 orang mengikuti kegiatan Evaluasi Pasca Diklat Badiklat Kemhan, yang diikuti oleh alumni Diklat Kemhan  berasal dari Akademi Angkatan Udara, Lanud Adi Sutjipto dan RSPAU Harjolukito Kamis (29/08/2019).

Gubernur Akademi Angkatan Udara Marsda TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M. dalam sambutannya yang dibacakan oleh Dirjian AAU Kolonel Lek Suparno, S.T.menyampaikan bahwa diadakannya kegiatan evaluasi pasca diklat ini adalah untuk memperoleh data-data yang valid dan up to date tentang hasil lulusan pendidikan yang diselenggarakan oleh Badiklat Kemhan.

Gubernur AAU juga berharap kegiatan ini dapat dijadikan masukan untuk peningkatan dalam penyelenggaraan pendidikan yang akan datang sesuai dengan tantangan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di era revolusi industri 4.0.

Sementara itu sambutan dari Kabadiklat Kemhan diwakilkan kepada Kapusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan Brigjen TNI Yudhy Chandra Jaya, M.A. Selesai sambutan dilanjutkan dengan penayangan slide Program Diklat Pusdiklat Kemhan TA. 2019 yang dibawakan oleh Kabid Evkat Mutu Diklat Pusdiklat Jekfunghan Badiklat Kemhan Kolonel Inf. Makhasan, S.IP., M.M.

Diakhir paparannya Kabid Evkat Mutu Diklat Pusdiklat Jekfunghan Badiklat Kemhan menyimpulkan bahwa diklat yg dilaksanakan oleh Pusdiklat di jajaran Badiklat Kemhan telah dapat dilaksanakan dengan baik, namun masih perlu ditingkatkan dengan berbagai cara, antara lain dengan mengunjungi langsung mantan siswa di kotama-kotama (seperti Akademi Angkatan Udara).

Usai acara para peserta evaluasi mengisi blanko angket yang disediakan oleh Badiklat Kemhan untuk mengisi saran-saran secara tertulis sehingga Badiklat Kemhan mendapatkan masukan dari mantan siswa untuk penyelenggaraan pendidikan ke depan dapat lebih baik lagi.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel