Berita

AAU TERIMA DUA KUNJUNGAN SEKOLAH

Dibaca: 105 Oleh 27 Feb 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Akademi Angkatan Udara menerima kunjungan dari SMA N 8 Pasundan yang sedang mengadakan Study Tour di Yogyakarta dan diterima oleh WS. Kapen Mayor Sus Giyanto, S.Ag di Ruang U Akademi Angkatan Udara, Kamis (27/2).

Kepala sekolah SMA N 8 Pasundan Bapak Drs. Bambang Sunarya merasa bangga dan senang bisa hadir di AAU. “Keinginan kami untuk mengunjungi AAU sudah lama dan sebenarnya sudah dijadwalkan minggu kemarin, berhubung dengan meletusnya gunung kelud akhirnya tertunda lagi, dan saat ini bisa terwujud hadir di AAU, hal ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri”, kata Bapak Drs. Bambang Sunaryo.

Selanjutnya Bapak Drs. Bambang Sunaryo berharap agar kedepan, minimal diantara siswanya ada yang masuk menjadi taruna, meskipun dasatu sisi masuk unk menjadi taruna sangat sulit.

Pada hari yang sama AAU juga menerima kunjungan dari SMA 1 Jatiwangi Majalengka dan kunjungan diterima oleh Kasi Adovi Kapten Tubagus di Ruang U AAU. Acara kunjungan diawali dengan Sambutan dari AAU yang disampaikan oleh Kasi Adovi, dilanjutkan Sambutan dari SMA 1 Jatiwangi, Pemutaran Sound Slide Profil AAU, Tanya Jawab dan penyerahan Cinderamata.

Baca juga:  Khitanan dan Pengobatan Massal di Lanud Surabaya

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel