Berita

AAU Terima Kunjungan Paskibra Kabupaten Ogan Komering Ilir Sumatera Selatan

Dibaca: 4 Oleh 19 Sep 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 09 19 at 16.13.10 2
#TNIAU 

TNI AU.Akademi Angkatan Udara (AAU) memperoleh kehormatan kunjungan anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Ogan Komering Ilir Provinsi Sumatera Selatan. Kunjungan kali ini diterima Komandan Wing Taruna (Danwingtar) Kolonel Pnb Wastum, S.E., M.M.P. yang mewakili Gubernur AAU Marsda TNI Nanang Santoso, di Gedung Sabang Merauke, Ksatrian AAU Yogyakarta, Kamis (16/9/2021).

Anggota Paskibra berjumlah 42 orang bersama 24 pendamping hadir di Ksatrian AAU setelah menempuh perjalanan darat yang cukup panjang dari Sumatera Selatan. Kegiatan kunjungan diawali dengan tour Ksatrian menyaksikan fasilitas sarana pendidikan dan latihan yang ada di AAU, anggota Paskibra beserta rombongan juga menerima presentasi tentang profil AAU yang disampaikan oleh para Karbol.

Danwingtar Kolonel Pnb Wastum, S.E., M.M.P. menegaskan bahwa AAU merupakan lembaga pendidikan yang memiliki tujuan mencetak sumber daya manusia Angkatan Udara yang tanggon, tanggap, trengginas, sebagai calon-calon pemimpin TNI Angkatan Udara yang akan datang. Kunjungan kali ini diharapkan dapat membawa manfaat tentang AAU guna memberikan pengetahuan sekaligus untuk dijadikan motivasi bagi anggota Paskibra dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dalam meraih sukses.

Baca juga:  Komandan Lanud Surabaya,Tanam Pohon Produktif

Sementara Kepala Bidang Pemberdayaan Pemuda Dispora Kabupaten Ogan Komering Ilir Imam Tohari, S.E., M.M., M.Si mengungkapkan rasa bangga dapat berkesempatan mengunjungi Ksatrian AAU sebagai pusat pendidikan calon-calon Perwira TNI Angkatan Udara.

Mengakhiri kunjungannya, seluruh anggota Paskibra beserta rombongan berkesempatan menyaksikan secara langsung atraksi prestisius gelegar Drumband kebanggaan AAU Gita Dirgantara yang dimainkan Karbol AAU di lapangan Putra Angkasa. (penaau/2021).

WhatsApp Image 2021 09 19 at 16.13.10

WhatsApp Image 2021 09 19 at 16.13.10 1

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel