Berita

AAU Terima Kunjungan Paskibraka Ngawi

Dibaca: 13 Oleh 01 Okt 2014Tidak ada komentar
AAU Terima Kunjungan Paskibraka Ngawi
#TNIAU 

Sebanyak 70 orang yang terdiri dari 58 anggota Paskibraka Kabupaten Ngawi dengan 12 orang pendamping mengunjungi Akademi Angkatan Udara dalam rangka kegiatan Study Tour mereka di wilayah Yogyakarta.Selasa, (30/9).

Staf penerangan AAU yang menerima kunjungan ini menyampaikan ucapan selamat datang serta rasa terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh anggota Paskibraka Kabupaten Ngawi.

“Saya juga berharap agar tujuan yang ingin di capai oleh rombongan dapat tercapai dengan adanya kunjungan ini”, tambahnya.

Sementara itu Drs. Sarjono selaku ketua rombongan menyampaikan bahwa selain dalam rangka Study Tour, kegiatan ini juga dimaksudkan agar para siswa dan siswi anggota Paskibraka yang hadir saat ini dapat melihat secara langsung lembaga AAU serta para Tarunanya.

Lebih lanjut Drs. Sarjono mengharapkan agar para siswa dan siswi yang hadir pada saat ini jangan ragu untuk bertanya juga untuk bertukar pengalaman dengan para Taruna dan Taruni yang hadir sehingga dapat memotivasi diri apabila memiliki minat untuk menjadi seorang Taruna.

Baca juga:  ANAK ANAK TK AS SYIFA JALAN CAGAK KUNJUNGI LANUD SURYADARMA

Antusiasme para siswa dan siswi terlihat sangat besar dalam acara ini, terbukti komunikasi dua arah yang dilaksanakan berjalan lancar, terutama saat sesi tanya jawab.

Sebagai penutup dari seluruh rangkaian kegiatan, rombongan yang di dampingi oleh Taruna Pendamping pun melaksanakan Tour Campus mengelilingi AAU.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel