Berita

AAU tuan rumah sosialisasi Akreditasi Program Studi (Prodi) Akademi TNI

Dibaca: 29 Oleh 06 Agu 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Penyelenggaraan kegiatan sosialisasi Akreditasi dan supervisi pelaporan Prodi (program Studi)/Institusi Akademi TNI melibatkan satuan terkait Mako Akademi, Resimen Candradimuka Akmil, AAL, AAU dan kopertis. Sosialisasi akreditasi dan supervise pelaporan prodi Akademi TNI dilaksanakan berdasarkan surat telegram Danjen Akademi TNI nomor ST/40/2012 tanggal 30 Juli 2012. Kegiatan rencana dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 6, 8, dan 9 Agustus 2012. Acara dimulai dengan Sosialisasi Akreditasi Prodi/Institusi Akademi TNI yang dipimpin oleh Dirdik Akademi TNI Brigjend TNI A.Agung Gde Suardana serta didampingi Wagub AAU Marsma TNI Tabri Santoso dan DR Sutrisno, MA dari BAN PT. di Ruang Rapat Mako AAU, Senin (6/8).

Kegiatan sosialisasi ini mendengar paparan tiap Angkatan baik Akmil, AAL dan AAU. Dilanjutkan dengan peninjauan kesiapan akreditasi di ruang VIP II mako AAU. Menurut rencana Sosialisasi Akreditasi akan berlangsung mulai hari ini dan hari Rabu Kamis tanggal 8 s/d 9 Agustus 2012.

Dalam sambutan penerimaannya Gubernur AAU Marsda TNI Bambang Samoedro, S.Sos yang dibacakan Wagub AAU menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan acara ini agar dapat digunakan sebagai pedoman kegiatan bagi para pejabat Akmil, AAL dan AAU serta para panitia yang mengikuti acara. Walaupun pelaksanaan acara hanya tiga hari namun, Gubernur AAU berharap kegiatan tidak boleh dianggap angin lalu, karena sosialisasi ini menyangkut keberlangsungan pendidikan militer di tengah pesatnya pertumbuhan pendidikan tingkat tinggi dan apabila terlambat dalam mempersiapkan diri maka eksistensi sebagai lembaga pendidikan tinggi juga akan dipertanyakan. Danjen Akademi TNI Marsda TNI Sru A Andreas berpesan Ikuti kegiatan dengan sungguh sunggug, evaluasi diri setelah kegiatan, buatlah rangkuman untuk disosialisasikan ketiga Angkatan.

Baca juga:  1 SST Prajurit Yonko 464 Paskhas Turut dalam Gelar Opsgab Pendisiplinan Penggunaan Masker

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel