Berita

AAU uji tanding Kodikau Jelang POR AU

Dibaca: 4 Oleh 03 Mar 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Pekan Olah Raga (POR) Angkatan Udara tahun 2012 akan segera dilaksanakan di Akademi Angkatan Udara. Pada hari Jumat (2/3) telah dilaksanakan pertandingan uji coba antara AAU dengan Kodikau. Pertandingan yang diuji cobakan sementara dari cabang Olah Raga Tenis Lapangan, Bola Volley Putra dan Putri, Bulu Tangkis Putra dan Putri, serta Sepakbola. Sedangkan pertandingan yang belum diuji cobakan dari cabang Lari Putra 10 Km dan Putri 5 Km serta dari cabang Golf.

Dengan dilaksanakan pertandingan uji coba ini, diharapkan para Atlit dapat menyesuaikan diri dengan kondisi sebenarnya saat bertanding nantinya. Selain itu juga dapat menjadi tolak ukur kemampuan Atlit sebelum nantinya melaksanakan pertandingan yang sebenarnya.

Dijadwalkan POR AU akan dibuka pada tanggal 10 maret dan ditutup 17 maret 2012 oleh Kasau Marsekal TNI Imam Sufaat, S.IP dan akan berlangsung selama satu minggu. POR AU akan di ikuti 1099 peserta dari seluruh Indonesia baik dari lanud Terjauh Sabang hingga Lanud Jayapura.dan tiap kontingen di dukung 133 anggota diluar panitia. Dengan melibatkan 9 (Sembilan) Kotama di Jajaran TNI AU.

Baca juga:  EXIT BRIEFING BPK RI DI LANUD SUPADIO

Menurut rencana Pembukaan POR AU akan di hiasi oleh pertunjukan JAT Jupiter, Aerobatic Team), Terjun payung, Aeromodelling, Penarikan Banner, Drumband Gita Dirgantara, Pencak silat merpati putih, Penanaman pohon secara simbolis, dan pelepasan burung podang dan ayam hutan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel