Berita

ABU VULKANIK SELIMUTI KESATRIAN AAU

Dibaca: 10 Oleh 18 Feb 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Gubernur AAU Marsda TNI Tabri Santoso, S.IP memimpin langsung jalanya pelaksanaan kebersihan abu vulkanik imbas dari meletusnya gunung kelud, bersama seluruh anggota, di kesatrian Akademi Angkatan Udara, Selasa (18/2).

Melihat dampak dari abu gunung kelud cukup berbahaya, seperti hidung alergi, sesak napas ringan seperti batuk, bersin-bersin, bahkan dapat berdampak berat apabila abu tersebut masuk kedalam tubuh yang akan menimbulkan penumpukan dan bisa menyerang jaringan serta menyebabkan peradangan paru.

“Saya perintahkan kepada seluruh anggota baik anggota tetap maupun Taruna AAU memakai masker untuk melindungi diri dari bahaya abu gunung kelud, dan saya harapkan selama melintas di jalan sepanjang lingkungan kesatrian memakai kendaraan roda dua maupun roda empat, untuk mengurangi kecepatan max. 15Km/Jam”, pesan Gubernur AAU.

Gubernur AAU berharap kepada seluruh antap AAU dan Taruna untuk selalu mewaspadai akan bahaya abu vulkanik tersebut, dengan meningkatakan kebersihan lingkungan yang sebersih-bersihnya, sampai kembali seperti semula, dengan harapan bisa melaksankan kerja rotinitas dengan nyaman dan aman.

Baca juga:  BRI Bantu Sekolah Angkasa Lanud Rsn

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel