Berita

Acara Family Gathering Di Wingdikum

Dibaca: 18 Oleh 07 Des 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Danwingdikum Kolonel Pnb Danang Setyabudi, S.E., mengajak seluruh personel Wingdikum dan Skadik jajaran berkumpul di Markas Wingdikum untuk saling bersilaturahmi, menjalin komunikasi yang baik dan bertukar pikiran secara santai serta sederhana. “Dapat dikatakan ini family gathering-nya Wingdikum,” ujarnya saat memimpin apel pagi.

Menurutnya, kesibukan dan rutinitas kedinasan tentunya menyita banyak waktu, tenaga dan pikiran. Sehingga dibutuhkan suasana segar ataupun penyegaran yang dapat mengendurkan pikiran-pikiran yang tegang. “Supaya nanti, sekembalinya ke rutinitas kedinasan, personel dapat kembali bersemangat untuk memberikan yang terbaik dalam setiap pelaksanaan tugas,” katanya.

Selain refreshing, kegiatan ini bertujuan menjalin relasi yang baik antar personel, membentuk team work yang solid, mempererat hubungan baik antar staf Mawingdikum dan Skadik jajaran serta memecahkan permasalahan seandainya terjadi.

Selaku koordinator kegiatan, Kapten Sus Khrisna menjelaskan rangkaian kegiatan family gathering yang diawali dengan apel gabungan, dilanjutkan olahraga bersama kemudian pertandingan persahabatan antar staf dan Skadik jajaran serta diakhiri kegiatan hiburan berupa mancing serta karokean bersama juga pemotongan tumpeng wujud rasa syukur atas peringatan hari jadi Korpri ke-44.

Baca juga:  Lanud Abd Saleh Didik Penerbang Muda Siapkan Ujung Tombak Nasional

Inti kegiatan ini, menurut koordinator, dari kita untuk kita dan oleh kita. Untuk itu, selama kegiatan ini berlangsung diharapkan seluruh personel terlibat secara aktif dalam family gathering ini. “Mari meriahkan acara ini yang juga sebagai perayaan HUT Ke-44 Korpri,” katanya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel