Berita

ACARA HALAL BI HALAL DAN ARISAN PIA AG CABANG 05/G II WINGDIKTEKKAL

Dibaca: 1 Oleh 15 Sep 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Persatuan Istri Anggota Ardhya Garini (PIA AG) Cabang 5/Gabungan II Wingdiktekkal mengadakan acara halal bi halal dan arisan anggota PIA AG Wingdiktekkal di kantor PIA AG Wingdiktekkal Kalijati, Rabu (14/9). Kegiatan ini juga diisi dengan ceramah Bintal terpadu oleh Kasi Bintal Wingdiktekkal.

Kegiatan tersebut menurut Ketua penyelenggara Ny. Ade Budiana selaku Ketua Ranting 05 Cabang 5/Gabungan II Wingdiktekkal mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini untuk mempererat tali silahturahmi antara pengurus dan anggota PIA AG Cabang 5/Gabungan II Wingdiktekkal. Pernyataan tersebut juga dipertegas Ketua PIA AG Cabang 5/Gabungan II Wingdiktekkal, Ny. Agus Yulianto yang menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan momentum yang paling berharga, karena rasa gembira dan bersyukur dapat bertemu dan bertatap muka secara langsung dengan para pengurus dan ibu-ibu PIA AG Wingdiktekkal. Kegiatan ini merupakan hal penting sebagai sarana untuk saling memberikan informasi dan dan berbagi pengalaman baik dalam berorganisasi maupun dalam kehidupan rumah tangga khususnya sebagai bekal dalam mendidik anak-anak.

Baca juga:  PAMERAN PEMBANGUNAN DI KAB.BELITUNG

Pada kesempatan tersebut Kasi Bintal Wingdiktekkal, Mayor Sus Ali Mashar memberikan ceramah Bintal yang mengatakan, ”Ciri-ciri orang yang bertaqwa kepada Tuhan antara lain memiliki rasa malu dan rasa jujur. Rasa malu diterapkan tidak saja dalam perbuatan dan perkataan, tetapi harus selalu tercermin dalam sikap dalam diri kita dan ditempatkan pada seluruh aspek kehidupan. Begitu juga dengan rasa jujur, terkadang setiap manusia ingin berkata atau berbuat jujur tetapi memiliki godaan yang berat, sebaiknya untuk mengantisipasi hal tersebut, lakukanlah upaya-upaya perbaikan dan jangan membiarkan sesuatu yang tidak baik, itu juga termasuk berbuat jujur.”

Setelah kegiatan ceramah, acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata oleh Ketua PIA AG Cabang 5/Gabungan II Wingdiktekkal, Ny.Agus Yulianto kepada Kasi Bintal Wingdiktekkal, Mayor Sus Ali Mashar, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan arisan dan pembagian doorprize dari Ketua PIA AG Cabang 5/Gabungan II Wingdiktekkal, Ny. Agus Yulianto.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel