Berita

Acara Kenaikan Pangkat dii Kosek Hanudnas II

Dibaca: 7 Oleh 01 Okt 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Pangkosek Hanudnas II, Marsma TNI Tatang Harlyansyah, S.E, Rabu (1/10) menerima laporan kenaikan pangkat dari 42 personel bertempat diruang Lobby Kosek Hanudnas II. 

Personel yang menerima kenaikan pangkat terhitung mulai tanggal 1 0ktober 2014 Khususnya di Makosek Hanudnas II yang mendapat kenaikan pangkat sejumlah 10 orang yang terdiri dari 1 Perwira Menengah, 2 Perwira Pertama, 3 Bintara dan 4 Tamtama.

“Pembinaan kenaikan pangkat ini tentunya bukanlah merupakan suatu hadiah atau hak semata namun juga merupakan suatu prestasi hasil karya yang telah ditunjukkan oleh para anggota sekalian”, ujar Pangkosek Hanudnas II. 

Selain itu Pangkosek Hanudnas II juga menambahkan, bahwa kenaikan pangkat merupakan salah satu pembinaan prajurit TNI dengan tujuan memenuhi kebutuhan organisasi pada berbagai tingkat kepangkatan, memberikan kemungkinan untuk mencapai kemajuan yang layak serta kesempatan yang sama dan adil kepada setiap prajurit, merangsang dan mendorong pribadi prajurit ke arah peningkatan prestasi kerja dan profesionalisme dalam bidang tugasnya masing-masing. 

Acara kenaikan pangkat ini diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat dan dilanjutkan acara syukuran pemotongan tumpeng oleh Pangkosek Hanudnas II yang diserahkan kepada salah satu personel Pratu wahyu Prasetiyo termuda Kosek Hanudnas II yang naik pangkat.

Baca juga:  Skadron Udara Berperan Mencipta SDM Paskhas

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel