Berita

Acara Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2017

Dibaca: 7 Oleh 04 Apr 2017Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Pekanbaru (3/4). Bertempat di Base Ops Lanud Roesmin Nurjadin, Pekanbaru. Wadanyonko 462 Paskhas Mayor Pas Yosef Y Abidondifu beserta Prajurit Batalyon Komando 462 Paskhas melaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2017.

Kenaikan pangkat merupakan bentuk penghargaan dari pimpinan terhadap prestasi yang telah dicapai oleh prajurit itu sendiri namun tidak mudah mendapatkankannya karena semua tergantung dari dedikasi dan kualitas kerja masing-masing individu prajurit tersebut.

Adapun acara tambahan kegiatan tersebut dilaksanakan di Taman Wisata Alam Mayang, Pekanbaru, bersama keluarga besar Yonko 462 Paskhas. Acara tambahan diantaranya syukuran, potong tumpeng, do’a bersama, pemberian santunan kepada anak yatim, santunan kepada Wara Kauri dan dilanjutkan dengan acara hiburan. Adapun parjurit yang menerima Tumpeng diberikan kepada Prajurit termuda pada kenaikan pangkat tersebut Kopda Epan Sopandi.

Pada kesempatan ini Wakil Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Mayor Pasukan Yosef Y Abidondifu mengakatakan bahwa dengan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi ini, para prajurit harus lebih meningkatkan lagi pengetahuan, kemampuan, dan ketrampilan pada bidang tugas masing-masing. Karena kenaikan pangkat ini tidak mudah didapat, banyak berbagai tantangan dan rintangan yang harus dihadapi.

Baca juga:  Danlanud Balikpapan Sambut Kedatangan Panglima TNI dan Kapolri

Diakhir penyampaiannya Wadanyonko 462 Paskhas juga menyampaikan ucapan selamat kepada Prajurit yang mendapatkan kenaikan Pangkat. Dan acara dilanjutkan foto bersama keluarga besar Yonko 462 Paskhas.

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel