Berita

Acara Kenaikan Pangkat Yonko 462 Paskhas

Dibaca: 0 Oleh 06 Okt 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Bertempat di lapangan tembak Pistol M. Rais Yonko 462 Paskhas, Prajurit Yonko 462 Paskhas mengadakan Syukuran kenaikan pangkat BA/TA, Senin (03/10).

Kenaikan pangkat merupakan bentuk penghargaan dari pimpinan terhadap prestasi yang telah dicapai oleh prajurit itu sendiri namun tidak mudah mendapatkankannya karena semua tergantung dari dedikasi dan kualitas kerja masing-masing individu prajutir tersebut. Adapun kegiatan acara dilaksanakan tersebut adalah Potong Tumpeng, do’a bersama, pemberian santunan kepada anak yatim, dan dilanjutkan dengan acara hiburan. Adapun parjurit yang menerima Tumpeng diberikan kepada Prajuirit termuda Pratu Muhamad Imam.

Pada kesempatan ini Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Mayor Pasukan Ruly Arifian mengakatakan bahwa dengan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi ini, para prajurit harus lebih meningkatkan lagi pengetahuan, kemampuan, dan ketrampilan pada bidang tugas masing-masing. Karena kenaikan pangkat ini tidak mudah didapat, banyak berbagai tantangan dan rintangan yang harus dihadapi.

 

Diakhir penyampaiannya Danyonko 462 juga menyampaikan ucapan selamat kepada Prajurit yang mendapatkan kenaikan Pangkat.

Baca juga:  Saatnya Bekerja Nyata dan Mandiri

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel