BeritaFoto

Acara Malam Pisah Sambut Komandan Lanud RSA Penuh Keakraban dan Kekeluargaan

Dibaca: 61 Oleh 04 Okt 2020Tidak ada komentar
Acara Malam Pisah Sambut Komandan Lanud RSA Penuh Keakraban dan Kekeluargaan
#TNIAU 

TNI AU. Malam pisah sambut Komandan Lanud Raden Sadjad(RSA)Kolonel Pnb Fairlyanto, S.T., M.A.P., kepada Kolonel Pnb Dedy Ilham S. Salam, S.Sos berlangsung penuh keakraban dan rasa kekeluargaan bertempat digedung Sri Serindit, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Kab. Natuna, kamis (1/10/2020) kemarin.

Hadir pada acara tersebut Bupati Natuna, Drs. H. Abdul Hamid Rizal, M.Si dan Wakil Bupati Natuna Hj. Ngesti Yuni Suprapti, MA, Ketua DPRD Natuna serta para perwakilan FKPD lainnya, pimpinan OPD, Pejabat Lanud RSA Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Keluarga Besar Lanud RSA serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Natuna mengatakan, “Kepada Kolonel Pnb Fairlyanto, S.T., M.A.P., kami atas nama pemeritah daerah mengucapkan selamat jalan dan semoga kedepan karir semakin baik dan semakin maju, untuk Komandan Lanud RSA yang baru Kolonel Pnb Dedy Ilham S. Salam, S.Sos kami ucapkan selamat datang di kota Ranai Kabupaten Natuna dan kami siap menerima dengan senang hati sebagai warga Natuna, hingga kita bersama-sama menjalan tugas negara agar Natuna ini lebih cepat berkembang lagi,” ujarnya

Baca juga:  Wasrikkap di Lanud El Tari

Sedangkan Kolonel Pnb Fairlyanto, S.T., M.A.P., dalam sambutannnya,” Selama saya berdinas di Natuna banyak pengalaman yang tidak bisa saya lupakan ditambah lagi masyarakat Natuna yang ramah dan baik hatinya, tugas yang paling berkesan adalah pada saat menangani dan mempersiapkan observasi WNI dari Wuhan China di Natuna dan alhammdililah semuanya lancar dan aman,” ungkapnya.

“Setiap manusia pasti ada kekurangan, saya dan keluarga mohon maaf lahir dan batin, baik ucapan maupun tindakan selama saya melaksanakan tugas di Natuna bersinggungan dengan bapak/ibu dan seluruh masyarakat mohon dimaafkan,” ucap Kolonel Pnb Fairlyanto, S.T., M.A.P.

Sementara itu Danlanud RSA kolonel Pnb Dedy Ilham S. Salam, S.Sos mengatakan saya dan keluarga menyampaikan “kulonuwun” untuk bergabung Lanud Raden Sadjad di Ranai- Natuna dengan harapan, semoga saya dan keluarga dapat diterima dengan baik dan dapat menjalin silaturahmi dan dukungan dari pemerintah daerah kabupaten Natuna khususnya, mohon dukungan dan kerjasama dari semua pihak,” harapnya.

Acara pisah sambut dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, tamu undangan yang datang di cek suhu tubuh, dianjurkan untuk mencuci tangan dan tetap memakai masker serta tetap melakukan social distancing meskipun Natuna masih berada dalam zona hijau, namun upaya antisipasi penyebaran Covid-19 harus tetap dijalankan, sebagai upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat Ranai-Natuna.Pen/Rsa

Acara Malam Pisah Sambut Komandan Lanud RSA Penuh Keakraban dan Kekeluargaan

Acara Malam Pisah Sambut Komandan Lanud RSA Penuh Keakraban dan Kekeluargaan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel