TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

ACARA MALAM WIRA CLUB LANUD SUPADIO YANG JAUH DARI KESAN FORMIL

By 02 Mar 2018Berita
IMG-20180302-WA0021

TNI AU. Segenap Perwira jajaran Lanud Supadio mengikuti acara malam Wira Club yang diselenggarakan di taman Edukasi Yayasan Ardhiya Garini (Yasarini), Kamis (1/3). Pelaksanaan malam Wira Club ini berlangsung penuh keakraban dan jauh dari kesan formil layaknya acara yang biasa digelar oleh instansi militer umumnya.

Danlanud Supadio, Marsma TNI Minggit Tribowo S.IP menekankan kepada seluruh perwira agar memanfaatkan acara ini sebagai ajang dalam memupuk kebersamaan antar perwira yang kesehariannya selalu disibukkan dengan aktifitas kedinasan yang cukup padat.

“Mari kita manfaatkan malam ini sebagai ajang saling asah, asih dan asuh layaknya antar adek dan kakak, atau yang sudah kenal dengan istilah kakak asuh. Oleh karena itu pada malam ini kita ciptakan suasana santai dan bersahabat sambil menikmati berbagai hidangan dan hiburan yang telah disiapkan oleh panitia penyelenggara, “ demikian disampaikan Marsma TNI Minggit Tribowo.

Acara yang turut dihadiri oleh Ketua PIA Ardhya Garini Lanud Supadio, Ny Minggit Tribowo beserta segenap isteri perwira ini juga diisi dengan perkenalan sejumlah perwira yang baru saja bergabung di Lanud Supadio, belasan perwira baru ini memperkenalkan diri sekaligus menyampaikan kesan awal mereka mendapat penugasan di bumi khatulistiwa.

Ketua Wira Lanud Supadio, Letkol Kal Yossi Dirwasyah yang langsung mengkoordinir penyelenggaraan acara ini menyampaikan bahwa, malam wira club merupakan salahsatu acara hiburan bagi seluruh perwira sekaligus sebagai wadah mempererat jalinan silahturahmi dan kekompakan antar sesama perwira.

“Malam Wira Club ini merupakan acara dari kita dan untuk kita seluruh perwira Lanud Supadio, marilah kita nikmati acara malam ini dengan penuh kekeluargaan dalam suasana santai,” kata Letkol Kal Yossi Dirwansyah yang kesehariannya menjabat sebagai Kasi BMP Dislog Lanud Supadio.

Sambil menikmati hidangan makanan dan minimum yang telah disiapkan, terlihat suasana keakraban dengan senda gurau antar sesama perwira yang juga dihibur dengan lantunan lagu yang diiringi oleh orgen tunggal yang juga dimainkann oleh salah seorang perwira Lanud Supadio.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

ACARA MALAM WIRA CLUB LANUD SUPADIO YANG JAUH DARI KESAN FORMIL