Berita

Acara P2TP2A Jabar di Seskoau

Dibaca: 6 Oleh 22 Des 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau) Marsda TNI Anang Murdianto didampingi Ibu Retno Anang Murdianto menerima kedatangan Ibu Dr. Hj. Netty Prasetiyani, M.Si. selaku Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Jabar yang juga istri dari Gubernur Jawa Barat Ahmad Heriyawan di Ruang Tamu Komandan, Gedung Utama Seskoau Lembang Bandung, Minggu, (20/12/2015). Kedatangan Ibu Dr. Hj. Netty Prasetiyani, M.Si. dan rombongan dalam rangka peringatan Hari Ibu, P2TP2A Jabar mengadakan kegiatan sosialisasi Anti kekerasan dengan mengambil tema ”Kanyaah Indung Sepanjang Jagat” yang bertempat di Seskoau.

Dalam kegiatan tersebut Danseskoau Marsda Anang Murdianto turut memberikan kata sambutan dengan menyampaikan apresiasi dan menyambut gembira kegiatan P2TP2A Jabar dalam Peringatan Hari Ibu tahun ini mengadakan kegiatan Sosialisasi Anti Kekerasan dengan tema ”Kanyaah Indung Sapanjang Jagat”. Danseskoau menilai bahwa tema tersebut sangat tepat dengan kondisi saat ini, dimana kekerasan dan diskriminasi terhadap perempuan dan anak semakin meningkat setiap tahunya. Untuk itu peran Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak atau P2TP2A Provinsi Jawa barat bersama pemerintah dan masyarakat sangat penting dalam upaya membantu perempuan dan anak untuk memperoleh perlindungan dan hak-hak mereka menuju masyarakat yang berkeadilan dan demokratis, ujar Danseskoau.

Baca juga:  Yonif 132/BS Latihan Tembak Lintas Lengkung di Detasemen AU Siabu

Sementara itu Ibu Dr. Hj. Netty Prasetiyani, M.Si. menyampaikan bahwa kegiatan yang melibatkan sekitar 1000 peserta terdiri dari anak-anak usia SD dan SMP bersama ayah dan ibunya ini, mengelar beragam permainan yang memiliki nilai edukatif dan melibatkan aspek kognitif, efektif dan psikomotorik seperti Galasin, bebentengan, Tarik Tambang dan Harewos Bojong dapat membangun kehangatan keluarga dan merekatkan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel