Berita

Acara Pelepasan Purna Dinas Anggota Pusdiklat Kopasgat

Dibaca: 22 Oleh 30 Jun 2022Tidak ada komentar
5
#TNIAU 

TNI AU – Bandung, Pusdiklat Kopasgat – Komandan Pusdiklat Kopasgat Kolonel Pas Solihin, S.I.P. Selaku inspektur upacara dalam pelaksanaan acara tradisi purna dinas serma sukamto, serma toni m.a, serma heru sistiono, serma asep sudrajat, dan serma sugiyanto di gedung satria pandawa pusdiklat kopasgat, lanud sulaiman, margahayu, kab. bandung. rabu (29/06).

Dalam sambutannya Komandan Pusdiklat Kopasgat dan atas nama TNI Angkatan Udara “menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan dedikasinya kepada Pusdiklat Kopasgat selama ini.  Harapan kami semoga akan mendapatkan kesuksesan dan kebahagiaan di tempat pengabdian yang lain. Saya mengucapkan selamat jalan dan selamat berjuang dalam pengabdian berikutnya serta tetaplah menjadi prajurit baret jingga sejati”.

Setelah upacara selesai, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dan pemberian cenderamata oleh Komandan Pusdiklat Kopasgat beserta Ny. Fidi Solihin kepada Serma purnawirawan Sukamto beserta Istri, Serma purnawirawa Toni m.a beserta Istri, Serma purnawirawan Heru Sistiono beserta Istri, Serma purnawirawan Asep sudrajat beserta Istri, dan Serma purnawirawan Sugiyanto beserta istri dilanjutkan acara tradisi pelepasan purna dinas dari Markas Pusdiklat Kopasgat menuju keluar pintu gerbang, diiringi oleh seluruh Anggota Pusdiklat Kopasgat beserta Ibu-ibu Pia Ardhya Garini Pusdiklat Kopasgat.

Baca juga:  PIA AG Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Ikuti Halal Bihalal Secara Virtual

Hadir pada acara tersebut Kadisops Pusdiklat Kopasgat, Kadispers Pusdiklat Kopasgat, Kadislog Pusdiklat Kopasgat, para Dansatdik Pusdiklat Kopasgat, Perwira, Bintara, dan Tamtama Pusdiklat Kopasgat Serta Ibu-ibu Penggurus Pia Ardhya Garini Pusdiklat Kopasgat. (Pen Pusdiklat Kopasgat).

3 jpg

7

8

9

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel