Berita

Acara Pelepasan Purnawirawan dan Wredatama di Lanud Adisutjipto

Acara Pelepasan Purnawirawan dan Wredatama di Lanud Adisutjipto
#TNIAU 

TNI AU. Pen Adi. Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Bob H. Panggabean memimpin acara pelepasan purnawirawan dan wredatama TNI Angkatan Udara yang berdinas di Lanud Adisutjipto bertempat di Gedung Jupiter Lanud Adisutjipto, Rabu (16/10).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PPAU Cabang Yogyakarta, Kadisops, Kadispers, Kadislog, para komandan satuan, serta perwira staf lainnya.

Acara pelepasan diawali dengan kegiatan jajar kehormatan dari anggota Lanud Adisutjipto di halaman gedung Jupiter kepada para Purnawirawan  (Perwira dan Bintara Tamtama) serta Wredatama (PNS) yang telah memasuki masa purna  bhakti, dan perwakilan purnawirawan disambut kalungan bunga oleh Danlanud Adisutjipto.

Dalam sambutannya Danlanud Adisutjipto menyampaikan bahwa kegiatan pelepasan purnawirawan dan wredatama secara resmi  ini merupakan wujud tanggung jawab dan penghargaan pimpinan TNI kepada para prajurit TNI AU dan PNS yang telah memasuki masa purna bhakti nya untuk kembali kepada masyarakat.

“Saya mengucapkan selamat kepada para purnawirawan dan wredatama yang telah mampu melewati masa tugas dengan baik, serta memberikan sumbangsih pengabdian terhadap TNI Angkatan Udara seraya berharap bahwa Bapak dan Ibu sekalian bisa kembali ke masyarakat melalui jalur pengabdian yang berbeda dengan tetap memegang teguh jiwa Sapta Marga dan selaku warna negara yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945,” jelasnya.

Baca juga:  Peduli Korban Banjir, TNI AU Beri Bantuan Sembako

Dalam kesempatan tersebut Danlanud Adisutjipto juga menyematkan papan nama pada perwakilan purnawiraan serta menyerahkan cinderamata kepada 47 orang purnawirawan dan wredatama yang hadir dalam acara pelepasan, dan dilanjutkan acara ramah tamah.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel