Berita

ACARA PEMASUKAN/PEMBUKAAN PENAWARAN PROYEK BANGFAS DIPA T.A. 2012 DI LANUD SUPADIO

Dibaca: 6 Oleh 27 Apr 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Acara Pemasukan dan Pembukaan Penawaran Proyek Bangunan Fasilitas (Bangfas) DIPA T.A. 2012 di Lanud Supadio secara resmi dibuka Danlanud Supadio Kolonel Pnb Kustono, S.Sos Kamis (26/4) di Ruang briefing Lanud Supadio dan dihadiri 5 peserta penyedia jasa konstruksi yang diundang.

Proyek penawaran pembangunan fasilitas (Bangfas) DIPA T.A 2012 mencakup dua paket pembangunan yang dilaksanakan secara bertahap diantaranya paket pertama Pembangunan turap beton panil penjernihan, paket kedua Pembangunan gudang senjata amunisi.

Danlanud Supadio dalam sambutan tertulisnya mengharapkan penawaran yang diajukan oleh para penyedia jasa sudah sesuai dengan Bestek dan hasil peninjauan di Lapangan. Dan diharapkan para peserta penyedia jasa konstruksi tetap mengikuti ketentuan-ketentuan yang sudah ada dan dilaksanakan dengan penuh sportifitas, sehingga proses tersebut akan memperoleh hasil yang diharapkan.

Lebih lanjut dikatakan Danlanud, para panitia harus bersikap tegas serta adil di dalam memberikan keputusan yang diambil, dan jangan sampai memihak kepada salah satu peserta dan menyimpang dari aturan yang ada. Mari kita bekerja sama dengan baik sehingga tujuan dari proyek ini dapat berjalan dengan aman dan lancar. “Dan kepada peserta yang belum berkesempatan memenangkan tender, diharapkan dapat bersabar karena proses pembangunan di Lanud Supadio masih terus dilaksanakan dengan demikian masih ada kesempatan,” tambah Danlanud.

Turut hadir dalam acara tersebut Kadislog Lanud Supadio Letkol Tek Rahmadi Anggoro, Kadispers Lanud Supadio Mayor Adm Tri Ambar Nugroho, ST, Kasi Fasint Mayor Sus Anton Pranoto S.T dan panitia lelang Lanud Supadio, serta peserta penyedia jasa kontruksi.

Baca juga:  Ketua PPAU Cabang 08 Bogor Beri Bantuan APD, Masker, Hand Sanitizer dan Termometer Gun ke RSAU dr. M. Hassan Toto Lanud Ats

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel