Berita

Acara Penyerahan Jabatan Komandan Satuan Pendidikan Matra Pusdiklat Paskhas

Dibaca: 12 Oleh 15 Jul 2021Tidak ada komentar
SS jpg
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Solihin, S.I.P., memimpin langsung upacara penyerahan jabatan Komandan Satuan Pendidikan Matra (Satdik Matra) Pusdiklat Paskhas. Upacara ini berlangsung pada pukul 08.00 WIB di gedung Ksatria Pandawa Pusdiklat Paskhas Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, Kamis (15/07/2021).

Dalam pelaksanaan upacara tersebut dilaksanakan penyerahan Patola Satdik Matra Pusdiklat Paskhas oleh Letkol Pas Muhammad Junaidi, S.H., kepada Komandan Pusdiklat Paskhas dilanjutkan pelepasan tanda pangkat jabatan serta penyerahan tongkat Komando dan penandatanganan berita acara.

Dalam sambutannya Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Solihin menyampaikan  bahwa penyerahan jabatan Komandan Satdik Matra yang baru saja dilaksanakan, hendaknya dapat di pahami sebagai upaya untuk membina karier Perwira bersangkutan ke depan yang lebih baik dan adanya tuntutan tugas yang lebih luas. Berkenaan dengan upacara penyerahan jabatan ini, saya selaku Komandan Pusdiklat Paskhas menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Letkol Pas Muhammad Junaidi, S.H. atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya selama ini di Pusdiklat Paskhas.

Baca juga:  Komandan Pusdiklathanudnas Buka Suspa MCC II

Selanjutnya, Letkol Pas Muhammad Junaidi, S.H., menduduki jabatan yang baru sebagai Komandan Batalyon 462 di Pekanbaru.

Hadir pada upacara tersebut para Perwira Pejabat Pusdiklat Paskhas, Perwira, Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negri Sipil Pusdiklat Paskhas.

Secara bersamaan  dilaksanakan juga penyerahan Jabatan Ketua Pia Ardhya Garini Ranting 02-5/G. IV Satdik Matra Ny Nidia Muhammad Junaidi kepada Ketua Pia Ardhya Garini Cab.5/Gab IV Pusdiklat Paskhas Ny. Fidi Solihin.

SSSSSS

SSS

S

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel