Berita

ACARA PERKENALAN DANLANUD TANJUNGPANDAN

Dibaca: 11 Oleh 24 Okt 2011Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Sebagai warga baru di lingkungan masyarakat Pulau Belitung, Danlanud Tanjungpandan Letkol Nav Triswan Larosa berkenan memperkenalkan diri dan keluarga kepada masyarakat Kabupaten Belitung, dengan tujuan agar dapat terjalin rasa persaudaraan dan tali silaturahmi dengan masyarakat di Kabupaten Belitung. Perkenalan diri ini dilaksanakan dalam acara coffe morning yang dilaksanakan di rumah dinas Danlanud Tanjungpandan, Sabtu (22/10).   Acara silaturahmi berlangsung dalam suasana akrab dan lepas dari suasana formal ini dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Belitung, Dandim 0414/Gaya, Kepala Bandara HAS Hananjoeddin, perwakilan dari PT Timah, pelaku usaha, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama, seniman dan budayawan, LSM, wartawan media cetak dan elektronik di pulau Belitung.

Dalam sambutannya Danlanud Tanjungpandan menyampaikan bahwa dirinya menjabat sebagai Danlanud Tanjungpandan sekitar dua pekan setelah menggantikan pejabat yang lama, dan baru pada kesempatan ini dapat bertatap muka dikarenakan kesibukan dalam beberapa kegiatan sebelumnya. Beliau menyampaikan bahwa Pulau belitung memiliki potensi yang besar, sehingga sudah sepantasnya kita melaksanakan peran masing-masing seperti apa yang di cita-citakan bersama untuk membangan daerah dapat terwujud.

Baca juga:  TIM IRJENAU LAKUKAN PEMERIKSAAN DI KOOPSAU II

Wakil Bupati Belitung Bapak Sahani Saleh menyambut baik perkenalan Danlanud Tanjungpandan ini, Beliau berharap perkenalan ini bisa menjalin hubungan kerja dan persahabatan sehingga dapat saling mendukung kerjasama dalam membangun daerah. Acara ini kemudian dilanjutkan dengan main gaple antar tamu undangan yang hadir. Dalam acara ini Danlanud menerima bingkisan dari salah satu seniman dan budayawan Belitung berupa CD yang berisi lagu-lagu daerah Belitung.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel