Berita

ACARA PERPISAHAN DAN SYUKURAN KENAIKAN PANGKAT PERSONEL LANUD TDN

Dibaca: 43 Oleh 03 Apr 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Dalam rangka perpisahan 4 orang Perwira Lanud Tanjungpandan yang akan melaksanakan mutasi ke satuan lain dan acara syukuran bagi personel lanud Tanjungpandan yang memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, pada hari Senin tanggal 2 April 2012 diadakan acara panggung hiburan yang mengambil tempat di halaman kantor Pia AG Cab II daerah 1 Lanud Tanjungpandan.

Danlanud tdn Letkol Nav Triswan larosa dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para perwira yang akan melaksanakan mutasi atas bantuan dan kerjasamanya selama berdinas di lanud tdn sehingga tugas pokok dan tugas lainnya yang dilaksanakan oleh lanud tdn dapat berjalan dengan maksimal. Danlanud juga menyampaikan ucapan selamat kepada personel yang memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi serta mengingatkan bahwa pangkat dan jabatan merupakan amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI AU yang harus dipertanjungjawabkan dengan sebaik-baiknya, semakin tinggi pangkat seorang prajurit menimbulkan konsekuensi semakin besar pula beban tanggung jawab yang diembannya disamping kesejahteraan yang juga meningkat.

Kegiatan yang dimeriahkan dengan acara hiburan orgen tunggal ini sengaja dilaksanakan di depan kantor Pia AG lanud Tanjungpandan yang berlokasi di jalan Jend Sudirman Belitung dengan harapan untuk dapat memberikan hiburan kepada masyarakat disekitar mako lanud Tanjungpandan pada khususnya dan masyarakat Belitung pada umumnya. Acara hiburan ini merupakan bentuk ucapan terima kasih dari personel lanud tdn yang akan melaksanakan mutasi kepada masyarakat sekitar atas bantuan dan kerjasama yang terjalin selama berdinas di lanud tdn. Dalam kegiatan ini juga diserahkan bantuan sembako kepada anak yatim piatu dari panti asuhan Putra Anda.

Baca juga:  BANGUN KELUARGA HARMONIS DENGAN SALING MENCINTAI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel