Berita

Acara Pisah Sambut Danlanud Haluoleo bersama Forpimda Sultra

Dibaca: 14 Oleh 23 Des 2019Desember 26th, 2019Tidak ada komentar
Acara Pisah Sambut Danlanud Haluoleo Bersama Forpimda Sultra.
#TNIAU 

TNI AU. Tepatnya di Aula Lakidende Rujab Gubernur Sultra diadakan pisah sambut Danlanud Haluoleo dari Kolonel Pnb Nana Resmana, S.M., M.M., kepada Kolonel Pnb Muzafar, S.Sos., M.M., bersama Gubernur Sultra Bapak H. Ali Mazi, S.H., dan Forkopimda Sultra lainnya Senin (23/12/2019).

Dalam sambutannya Gubernur Sultra Bapak H. Ali Mazi, S.H., mengucapkan selamat datang kepada Kolonel Pnb Muzafar, S.Sos., M.M., di Bumi Anoa ini selamat bergabung di Forkopimda Sultra dan selamat jalan kami sampaikan kepada Kolonel Pnb Nana Resmana, S.M., M.M., beserta keluarga di tempat tugas yang baru semoga tambah sukses selalu diiringi doa dan mohon maaf bila dalam interaksi ada salah kata salah ucap mohon dimaafkan dan selalu ingat Sulawesi Tenggara.

Tampak hadir dalam acara pisah sambut ini Wagub Sultra Bapak Lukman Abunawas, Kapolda Sultra Brigjen Pol Merdisyam, Kabinda Sultra diwakii Kabagops Kolonel Pas Heru, Danrem 143/HO Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, Danlanal Kendari Kolonel Laut I Putu Drajatna, Forkopimda dan Perwira Lanud Hlo serta tamu undangan lainnya.

Baca juga:  BINPOTDIRGA LANUD EL TARI

Acara selanjutnya penyerahan cindera mata oleh Gubernur Sultra kepada Kolonel Pnb Nana Resmana dan dilanjutkan penyerahan cindera mata juga dari para Forkopimda satu per satu sampai selesai dilanjutkan foto bersama dan bersalaman tanda perpisahan untuk melepas kepergian Kolonel Pnb Nana Resmana, S.M. M.M., ditempat tugas yang baru.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel