TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Acara Pisah Sambut Komandan Koharmatau

By 01 Mar 2018Berita
1

TNI AU.  Acara Pisah Sambut Komandan Koharmatau merupakan salah satu rangkaian  kegiatan dari Acara Serahterima Jabatan Komandan Koharmatau dari Marsda TNI I. Tryandono P., S. Mn. Kepada Marsma Dento Priyono yang dilaksanakan di Mabesau Jakarta (27/02). Acara Pisah Sambut Komandan Koharmatau dilaksanakan di gedung Budiarjo Mako Koharmatau bandung ( 01/03 ).

Hadir pada acara pisah sambut ini Marsda I. Tryandono P., S. Mn. Beserta Ibu,  Komandan Koharmatau Marsma Dento Priyono, Wadan Koharmatau Marsma Hadi Suwito, S.E., Ketua PIA Ardhya Garini gabungan III Koharmatau, Para pejabat Mako Koharmatau, Para Dandepohar Jajaran, seluruh Anggota Mako Koharmatau dan Para pengurus PIA Ardhya Garini gabungan III Koharmatau.

Dalam sambutannya Marsda I. Tryandono P., S. Mn. Menyampaikan ucapkan terima kasih kepada segenap warga Koharmatau  atas segala dukungan dan kerja sama selama Beliaunya menjabat sebagai Komandan Koharmatau dan sekaligus  mohon pamit dan doa restunya serta permohonan maaf, apabila selama dalam kepemimpinan Beliaunya terdapat suatu kesalahan baik yang bersifat pribadi maupun dalam urusan kedinasan.

Pada bagian lain, Komandan Koharmatau Marsma Dento Priyono dalam sambutannya mengatakan “Saya menyadari bahwa tugas-tugas koharmatau kedepan akan menjadi berat dan kompleks, untuk itu saya harus mempelajari lebih dalam lagi dengan mohon arahan dari pendahulu saya yaitu Marsda TNI I. Tryandono P., S.Mn. yang telah berpengalaman memimpin Koharmatau serta bantuan dan kerjasama dari seluruh warga Koharmatau.  Karena serajin dan setekun apa pun seorang pemimpinan tanpa belajar, kerja keras, dukungan dan kerjasama dari seluruh warga Koharmatau niscaya tidak akan dapat berjalan dengan baik.   Mudah-mudahan seiring dengan doa restu dari seluruh warga Koharmatau, saya dan isteri akan terus berusaha menyesuaikan dengan tugas dan jabatan yang baru ini sehingga Koharmatau akan jauh lebih baik dan sukses dimasa mendatang”.

Acara Pisah Sambut Komandan Koharmatau