Berita

Acara Puncak HUT Ke 55 PIA AG di Lanud Tanjungpandan

Dibaca: 5 Oleh 25 Nov 2011Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

PIA AG Cabang 11 Daerah I Lanud Tanjungpandan mengadakan peringatan hari Ulang Tahun ke 55 Persatuan Istri TNI Angkatan Udara Ardhya Garini (PIA AG). Acara yang dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 25 November 2011 mengambil tempat di gedung PIA AG cabang 11 daerah I Lanud Tanjungpandan. Acara yang dilaksanakan secara sederhana namun penuh rasa kidmat dan kekeluargaan ini di hadiri oleh pembina PIA AG cab 11/D.I Lanud Tanjungpandan Letkol Nav Triswan larosa, selain itu juga hadir para perwira Lanud Tanjungpandan serta se;uruh anggota PIA AG cabang 11 daerah I. Turut hadir pula tamu undangan dari ibu – ibu PKK Kabupaten Belitung, dari Persit Candra Kirana, dan Warakawuri. Acara ini merupakan acara puncak dari rangkaian beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan sebelumnya, antara lain donor darah, sepeda santai, bazar, ziarah rombongan, dan juga kegiatan sosial berupa anjangsana ke panti asuhan Putra Anda yang ada di Kabupaten Belitung.

Peringatan hari Ulang tahun ke 55 ini mengambil tema ‘DILANDASI SEMANGAT KEKELUARGAAN DAN KEBERSAMAAN, PIA ARDHYA GARINI BERTEKAD MEWUJUDKAN KELUARGA PRAJURIT TNI AU YANG BAHAGIA DAN SEJAHTERA”. Dalam sambutan Ketua Umum PIA Ardhya Garini yang dibacakan oleh ketua Pia AG cab 11/D.I lanud Tanjungpandan Ny.dr Jelly Triswan larosa disampaikan PIA Ardhya garini dapat terus menunjukan kiprahnya sebagai organisasi isteri TNI Angkatan Udara yang mampu memberikan dorongan moral untuk kepentingan Angkatan Udara, TNI, bangsa dan negara. Peringatan Ualng Tahun ini merupakan momentum untuk instropeksi dan evaluasi terhadap kinerja PIA Ardhya Garini selama ini, sehingga tujuan organisasi yang sama – sama kita inginkan dapat tercapai.

Baca juga:  Kontes Burung Berkicau Danlanud Cup 2016

Pada kesempatan ini dilaksanakan acara potong tumpeng oleh ketua PIA AG cabang 11 daerah I Lanud Tanjungpandan yang kemudian diserahkan kepada anggota tertua dan juga kepada anggota termuda.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel