Berita

Acara Puncak HUT PIA AG Cab.10/D II Lanud Sam Ratulangi

IMG-20181129-WA0017
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU.   PIA Ardhya Garini Cab. 9/ D.II Lanud Sam Ratulangi mempering hari ulang tahunnya yang ke 62 di Gedung Balai Prajurit Lanud Sam Ratulangi, Rabu (28/11). Acara yang di hadiri oleh Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Nav. Insan Nanjaya SH, M.Avn Mgt para Kadis, seluruh perwira, perwakilan Bintara, Tamtama dan PNS serta guru dan anak-anak TK Angkasa Lanud Sam Ratulangi

Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna dalam sambutannya yang dibacakan oleh ketua PIA Ardhya Garini Cab.9/D.II Lanud Sam Ratulangi Ny. Griswanti Insan Nanjaya mengatakan peringatan HUT ke 62 PIA Ardhya Garini ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk introspeksi diri dan evaluasi terhadap kinerja PIA Ardhya Garini selama ini, sehingga tujuan internal dan eksternal dapat tercapai. Keseluruhan yang mendasari kiprah PIA Ardhya Garini baik yang terkait dengan kekeluargaan, kebersamaan dan kepedulian sosial adalah terwujudnya kesejahteraan bagi keluarga besar prajurit TNI Angkatan Udara yang nantinya akan memberikan sumbangsih bagi suksesnya tugas-tugas TNI Angkatan Udara.

Sementara itu dalam sambutan Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Nav. Insan Nanjaya SH, M.Avn Mgt. selaku Pembina PIA Ardhya Garini Cab.9 /D.II Lanud Sam Ratulangi, menyampaikan selamat ulang tahun yang ke 62 kepada PIA Ardhya Garini dengan harapan sebagai istri dapat mengemban multi peran yang harus dijalankan dengan baik sebagai ibu rumah tangga, anggota PIA Ardhya Garini harus mendidik generasi yang berkualitas dan bermartabat. Sebagai pendamping suami, anggota PIA Ardhya Garini dituntut mampu memberi dorongan, motivasi, semangat dan moril kepada suami agar dapat melakukan tugas dengan baik.

Acara HUT ke 62 PIA Ardhya Garini  diwarnai dengan pemotongan dan pemberian tumpeng oleh ketua PIA Ardhya Garini Cab.9/D.II Lanud Sam Ratulangi Ny. Griswanti Insan Nanjaya kepada anggota Pia termuda dan juga pembagian hadiah pertandingan.

Di akhir acara seluruh anggota PIA Ardhya Garini dan undangan disuguhkan dengan beberapa penampilan spontanitas dari anak-anak TK Angkasa, anggota dan pengurus Pia Ardhya Garini. Acara HUT PIA Ardhya Garini ke 62 ditutup dengan foto bersama.

Leave a Reply