Berita

Acara Ramah Tamah bersama Para Tokoh Masyarakat dan Veteran Pejuang Indonesia.

Dibaca: 2 Oleh 20 Agu 2022Tidak ada komentar
Acara Ramah Tamah bersama Para Tokoh Masyarakat dan Veteran Pejuang Indonesia.
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanund Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo., M.M.O.A.S., yang didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabanga 10/D.I Lanud Sri Mulyono Herlambang Ny. Monika Sigit Gatot Prasetyo hadiri acara ramah tamah bertempat di rumah dinas Walikota Palembang, Rabu, (17/8).

Pada sambutannya Wali Kota Palembang H. Harnojoyo, S.Sos, selaku pimpinan acara tersebut ia mengatakan, bangsa Indonesia adalah bangsa yang mempunyai semangat kebangkitan yang luar biasa. Untuk itu terkhusus di kota Palembang kita sudah berupaya dalam pencegahan covid-19, serta menjadikan momentum kemerdekaan ini sebagai penyemangat untuk memberikan yang terbaik untuk Bangsa Indonesia. Dilain hal mari kita bersama-sama dan saling bahu membahu untuk memberikan perubahan pasca pandemi covid-19 ini, “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat, sesuai dengan tema peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia tahun 2022 ini.

Ikut serta dalam acara tersebut, Wakil Wali Kota Palembang Ibu Fitrianti Agustinda, S.H., Kepala Kejaksaan Negeri Rustam Gaus, S.H, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhammad Ngajib, Dandim 0418/ Palembang Letkol Inf Sumarlin Marzuki, S.E., Serta dihadiri juga beberapa tokoh agama dan tokoh masyarakat kota Palembang lainnya.

Baca juga:  Lanud Sjamsudin Noor dan PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor Dukung Bansos Bencana Alam di Nusa Tenggara Timur

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel