Berita

Acara Serah Terima Jabatan Kadispers Wingdikum

Dibaca: 36 Oleh 27 Jan 2016Tidak ada komentar
Acara Serah Terima Jabatan Kadispers Wingdikum
#TNIAU 

Dihadiri para pejabat serta perwira Wingdikum, berlangsung acara serah terima jabatan Kadispers Wingdikum dari Letkol Adm Yohanis Tandisosang kepada Mayor Adm Agus Supriyadi dipimpin Danwingdikum Kolonel Pnb Danang Setyabudi, S.E., di lobby Mawingdikum, Bogor. Rabu (27/1).

Mengawali sambutannya, Danwingdikum mengatakan alih tugas dan alih jabatan merupakan dinamika pembinaan organisasi yang dilaksanakan berkesinambungan, terarah serta terencana berdasarkan tatanan sistem pembinaan guna mendorong pembaharuan juga penyegaran pemikiran dalam rangka peningkatan kinerja organisasi.

Seperti halnya Dinas Personel Wingdikum, tuntutan pembinaan kedisiplinan, profesionalisme perlu dipersiapkan secara matang dan berjenjang sebagai upaya menghasilkan postur personel Wingdikum yang mumpuni dalam bertugas. “Pengawasan melekat perlu digalakkan supaya personel tidak terjebak kegiatan negatif yang berakibat kerugian materiil, moriil maupun personel,” ujarnya. Namun dengan jabatannya sebelumnya sebagai Kasiminpers Dispers Wingdikum, lanjutnya, Mayor Adm Agus Supriyadi sudah hafal situasi dan kondisi Wingdikum serta Skadik jajaran. “Ide-ide kreatif pastinya telah dipersiapkan dalam menghadapi pernasalahan yang akan datang dan pertahankan hal positif yang telah dirintis pejabat sebelumnya,” ujarnya.

Baca juga:  Wira club

Selain itu, semangat pengabdian Letkol Adm Yohanis Tandisosang selama di Wingdikum diharapkan tidak luntur saat menjabat sebagai Pamen Mabes TNI untuk Pabandya-3/Reformasi Birokrasi Paban II/Jemen Srenum TNI. “Terima kasih untuk kerja samanya dan jangan sungkan untuk berbagi solusi kepada pejabat yang baru,” katanya seraya mendoakan agar tetap sukses dipenugasan selanjutnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel