Berita

Acara Silaturahmi Danlanud Abdulrachman Saleh Bersama Staf dan Anggota

Acara Silaturahmi Danlanud Abdulrachman Saleh Bersama Staf dan Anggota
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Pangkalan TNI AU (Lanud) Abdulrachman Saleh Marsekal Pertama (Marsma) TNI Hesly Paat menggelar acara silaturahmi bersama anggota Lanud Abdulrachman Saleh bertempat di Gedung Cakrawala Senin, (6/1/2020) dalam rangka menyambut Tahun Baru 2020 dan peringatan Hari Natal tahun 2019.

Dalam sambutannya Danlanud Abd menyampaikan “Pada kesempatan yang baik, di awal tahun 2020 ini, selaku komandan saya mengucapkan selamat memasuki tahun baru 2020, sebagai tahun yang penuh harapan serta selamat Hari Raya Natal bagi segenap umat kristiani Lanud Abdulrachman Saleh. Acara silaturahmi ini bertujuan memberikan penyegaran juga sebagai sarana mempererat persaudaraan serta keakraban seluruh anggota Lanud Abdulrachman Saleh. Untuk itu saya mengajak semua personel membaur bersama, saling bergembira agar jalinan soliditas, solidaritas juga kepedulian sebagai sesama warga Lanud Abdulrachman Saleh yang satu dapat terbina dengan sebaik-baiknya. Dengan demikian diharapkan tugas-tugas Lanud Abdulrachman Saleh akan dapat kita tuntaskan secara baik, aman dan tepat waktu.”

“Melalui kegiatan silaturahmi ini saya berinisiatif untuk mengajak semua anggota saling membuka diri, mau peduli pada tugas-tugas lanud baik menjaga kebersihan lingkungan, pelaksanaan tugas staf, saling kerjasama satu dengan lainnya, syukur-syukur mampu berprestasi membawa nama harum Lanud Abdulrachman Saleh dalam berbagai kegiatan,” pungkas Danlanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Hesly Paat.

Baca juga:  LANUD ROESMIN NURJADIN GELAR DONOR DARAH

Ragkaian acara silaturahmi meliputi sambutan Danlanud, pembacaan doa, makan pagi bersama, perkenalan perwira baru, pembagian doorprize bagi yang beruntung juga hiburan. Turut hadir pada acara tersebut Komandan Wing 2 Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Eko Sujatmiko. S.E., M.M., pengurus PIA Ardhya Garini Cabang Lanud Abdulrachman saleh, para kepala dinas, komandan satuan, pejabat staf, perwira, bintara, tamtama dan PNS dari jajaran Lanud Abd Saleh dan perwakilan Insub.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel