TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Acara Syukuran dalam rangka peringatan HUT ke -72 TNI Angkatan Udara

DSC_3568

TNI AU. Sebagai wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas terselenggaranya seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT ke-72 TNI Angkatan Udara dengan aman dan lancar, Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Haluoleo Kolonel Pnb Nana Resmana.,SM. menggelar acara Syukuran yang dilaksanakan di Gedung Silondae Lanud Haluoleo, Rabu(11/4).

Kegiatan ini dihadiri oleh P3AU, Warakawuri yang berada di Kendari Khusunya diseputaran Lanud Haluoleo.

Kegiatan ini diawali dengan sambutan oleh Danlanud Hlo. Dalam sambutannya dikatakan, dengan penyelanggaran kegiatan ini diharapkan dapat menjalin keakraban dan terjalin tali silaturahmi antar keluarga besar Lanud Hlo dan para sesepuh TNI AU yang sempat hadir pada acara ini.

Danlanud Hlo juga mengharapkan mendapat masukan masukan yang positif dari sesepuh Lanud Haluoleo yang hadir pada hari ini untuk kemajuan TNI AU pada umumnya dan Lanud Haluoleo pada Khususnya.

Pada inti acara dilakukan pemotongan tumpeng oleh Danlanud Hlo beserta ibu sebagai simbol rasa syukur yang kemudian diperuntukan kepada Sertu Nyoman Sutamo dan Serma Andrei Jalasenta yang dimana kedua prajurit tersebut yang Berulang Tahun dan yang akan memasuki masa pensiun.

Acara dilanjutkan dengan pemberian Hadiah pemenang Lomba Olahraga antar satker kemudian pemberian tali asih kepada Warakawuri dan P3AU

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Acara Syukuran dalam rangka peringatan HUT ke -72 TNI Angkatan Udara