TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Acara Syukuran HUT ke-72 Pomau Bernuansa Tempo Dulu

By 06 Nov 2018Berita
berita_syukuran_pom_2

TNI AU. Bertempat di halaman Wisma Adisutjipto diselenggarakan kegiatan malam syukuran dalam rangka HUT ke-72 Pomau yang jatuh pada tanggal 1 November 2018, Senin (5/11). Syukuran HUT Pomau dilaksanakan setelah pagi harinya dilaksanakan upacara di Lapangan Jupiter Lanud Adisutjipto.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Tedi Rizalihadi, S, MM  beserta Ibu Tedi Rizalihadi, para Kepala Dinas beserta Ibu, Dansatpomau Letkol Pom Agus Suhandi beserta Ibu, para Kasi Lanud Adisutjipto, para perwira Lanud Adisutjipto serta segenap anggota Satpom Lanud Adisutjipto dan Satpom AAU beserta keluarga.

Dalam sambutannya Danlanud Adisutjipto menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih serta penghargaan kepada seluruh personel Pomau atas segala dedikasi dan pengabdiannya kepada TNI Angkatan Udara. Danlanud menekankan kembali agar Pomau semakin solid, profesional serta mengedepankan tindakan preventif dalam menegakkan kedisiplinan bagi seluruh personel Lanud Adisutjipto.

Kegiatan syukuran tersebut berlangsung meriah dan unik karena mengusung tema masa lampau dimana seluruh prajurit Pomau beserta keluarga menggunakan baju tradisional beskap dan kebaya tempo dulu serta dekorasi pesta kebun serta arena bermain bagi anak-anak.

Acara berlangsung meriah diisi dengan tari tradisional, musik akustik, lawak dan pemutaran film yang menggambarkan sejarah dan peran Pomau pada awal pembentukan sampai dengan sekarang. Pada kesempatan syukuran itu pula Dansatpom Lanud Adisutjipto menyerahkan  kenang-kenangan berupa lukisan Danlanud Adisutjipto menggunakan baret Pomau.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Acara Syukuran HUT ke-72 Pomau Bernuansa Tempo Dulu