Berita

ACARA SYUKURAN PASIS SUSPA INSPEKTOR LAIKUD

Dibaca: 6 Oleh 02 Nov 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Bertempat di ruang serba guna Skadik 301 Wingdiktekkal Bandung, siswa Kursus Perwira Inspektor Kelaikan Udara (Suspa Inspektor Laikud) angkatan ke-13 mengadakan acara syukuran, Kamis (1/11).

Kapten Tek Abdul Haris Purba, ST., MM., selaku ketua senat mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur atas terselesaikannya pendidikan yang telah dilaksanakan selama tiga bulan di Skadik 301 Wingdiktekkal dengan lancar. “Kami sadar selesainya pendidikan ini karena anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa, juga bimbingan dari Danskadik, Danflight dan para instruktur. Untuk itu, kami berinisiatif untuk mengundang adik-adik dari yayasan panti asuhan untuk ikut berbagi kebahagiaan sebagai wujud syukur kami.”, ujar lulusan Akademi Angkatan Udara tahun 2004.

Acara syukuran ini mengundang anak-anak dari Yayasan Panti Asuhan Albarr Bandung dan diisi ceramah pembinaan mental oleh PNS H. Ade Mumat anggota Bintal Lanud Husein Sastranegara. Dalam ceramahnya, H. Ade Mumat mengatakan, “Kesabaran itu dilatih dan merupakan bentuk latihan dalam pembentukan kepribadian yang kuat. Kesabaran merupakan wujud rasa syukur, bukan hanya sekedar acara makan-makan setelah selesai pendidikan. Buktinya, melalui kesabaran tersebut para Perwira siswa sekalian bisa menyelesaikan pendidikan ini dengan baik dan lancar disamping giat dalam belajar dan mematuhi aturan pendidikan yang ada.”

Baca juga:  Awali Tahun 2021, Danlanud RSA Bacakan Sambutan Kasau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel