Berita

Acara Syukuran Tahun Baru 2015 Di Wingdikum

Dibaca: 4 Oleh 05 Jan 2015Tidak ada komentar
Acara Syukuran Tahun Baru 2015 Di Wingdikum
#TNIAU 

Danwingdikum Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey mengundang keluarga besar Wingdikum dalam acara syukuran tahun baru 2015 di Shelter Markas Wingdikum, Bogor. Jumat (2/1).

Dalam sambutannya, Danwingdikum mengajak seluruh personel Wingdikum dan Skadik jajaran untuk bersyukur akan karunia dan anugerah Sang Pencipta karena masih diberikan nafas kehidupan guna menyongsong Tahun 2015. “Mari kita tutup Tahun 2014 dengan sukacita dan jadikan pengalaman yang berharga dalam rangka evaluasi dan instropeksi diri akan segala hal yang telah diperbuat selama tahun 2014,” katanya.

Kemudian, harapannya di tahun 2015 ini, personel Wingdikum dan Skadik jajaran lebih kompak, lebih solid dan bangun team work yang baik. “Karena tentunya hambatan, tantangan dan permasalahan yang akan muncul lebih bervariasi. Sehingga penting kita wujudkan team work yang baik,” tegasnya.

Selanjutnya, Danwingdikum mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia dan personel Wingdikum yang turut membantu dalam pelaksanaan acara syukuran ini. “Diadakannya acara ini, tujuannya tidak lain untuk lebih mengakrabkan dan saling mengenal keluarga satu dengan lainnya serta lebih mempererat tali silaturahmi antar personel Wingdikum,” katanya.

Baca juga:  Danlanud Ngurah Rai Sambut Kedatangan Wapres Jusuf Kalla

Berbagai games diadakan guna mengisi acara syukuran ini, seperti lomba membawa kelereng dengan sendok, lomba memasukan pensil ke dalam botol, lomba memecahkan balon dan shoot on target. “Acara ini diadakan dari kita, oleh kita dan untuk kita. Oleh karena itu, mari kita semarakan acara ini dengan penuh keceriaan menyambut tahun yang baru dan semangat yang baru di tahun 2015,” ujar Kaada Wingdikum Kapten Kal Sumarno selaku ketua panitia.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel