Berita

Acara Temu Rutin Komunitas Bandara di Lanud Adisutjipto

Acara Temu Rutin Komunitas Bandara di Lanud Adisutjipto
#TNIAU 

TNI AU.Pen Adi. Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Bob Henry Panggabean membuka kegiatan acara coffee morning pejabat Lanud Adisutjipto dengan PT Angkasa Pura I Adisutjipto di lapangan tembak Jupiter Lanud Adisutjipto, Rabu (26/02/2020). Kegiatan rutin ini untuk menjalin eratnya tali silahturahmi diantara satuan-satuan kerja yang berkecimpung di dunia penerbangan seperti Airnav Cabang Yogyakarta, Manager dan Station Manager Airline Bandara Adisutjipto serta para Pimpinan Satuan Kerja di Bandara Adisutjipto dan Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala.

Dalam kesempatan khusus tersebut, Danlanud Adisutjipto menyampaikan  Acara Coffee Morning ini merupakan kegiatan rutin bulanan yang positif yang perlu untuk terus diagendakan sehingga hubungan komunikasi, koordinasi dan kerjasama diantara anggota komunitas bandara Adisutjipto dapat terjalin dengan baik dan harmonis. Dari hal ini diharapkan seluruh  kegiatan  terkait  operasional   penerbangan baik  sipil  maupun   militer  dan   kegiatan  kebandarudaraan yang berada di lingkup pangkalan militer Lanud Adisutjipto tetap dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Danlanud Adisutjipto menambahkan pula bahwa Komunitas Bandara yang terdiri dari jajaran terkait Lanud Adisutjipto, PT Angkasa Pura dan Air Nav merupakan satuan jajaran yang terkait dengan pelayanan penerbangan dan perhubungan udara kepada masyarakat.

Baca juga:  104 Siswa Ikuti Prakerin Di Skatek 021 Lanud Halim Perdanakusuma

“Pada kesempatan Coffee Morning Februari ini sengaja saya mengundang bapak ibu sekalian untuk hadir di Adisutjipto Shooting Range ini, selain melaksanakan agenda rutin Coffee Morning juga untuk mengikuti kegiatan Menembak Executive sehingga diharapkan dapat memberikan kemampuan lebih dalam olahraga menembak dan sarana refreshing dari rutinitas tugas bagi kita semua”, ujarnya.

Host Coffee Morning bulan Februari 2020 ini yaitu Kantor Bea Cukai, Angkasa Pura I Logistic Adisutjipto, dan Lanud Adisutjipto yang telah bersama-sama mempersiapkan dan merencanakan acara Coffee Morning dan menembak executive ini dapat terlaksana dengan baik. Dalam kesempatan tersebut hadir GM Bandara Adisutjipto Kolonel Pnb Agus Pandu Purnama, GM Airnav Yogyakarta Bapak Nono Sunariadi, Danwingter Kolonel Pnb Dedi Susanto, Kadispers Kolonel Pnb Sri Raharjo, Kadislog Letkol Tek Taufik Yulianto, Ka Intelpam, Dansatpom, Dan Skadik 104 dan Dan Skatek 043.

Kegiatan gathering komunitas bandara atau dikenal dengan istilah Coffee Morning dan Olahraga bersama ini adalah kegiatan yang sepakat diadakan di sela-sela kesibukan tugas sebagai salah satu sarana untuk refreshing, dan menjalin tali silaturahmi yang lebih erat diantara komunitas bandara Adisutjipto.

Baca juga:  Tingkat Kesamaptaan Prajurit/Pns TNI Tentukan Keberhasilan Tugas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel