Berita

ACC JELAJAH ALAM PEDESAAN LINGSAR LOMBOK BARAT

Dibaca: 2 Oleh 31 Mei 2011Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

ACC (Angkasa Cycling Club) Lanud Rembiga melaksakan sepeda santai jelajah alam pedesaan Lingsar Kab. Lombok barat selasa pagi (31/05). ACC yang beranggotakan personel Lanud Rembiga pada setiap minggunya melaksanakan kegiatan touring di sekitaran pulau Lombok. Adapun rute yang ditempuh pada hari ini sejauh 30 km selama 2 jam. 

Sebanyak 25 personel ikut ambil bagian pada touring kali ini diantaranya Kapten Kal Ridho sebagai ketua ACC, Dansatpom Lanud Rembiga Kapten POM Budi Utomo, Kaintel Lanud Rembiga serta para perwira dan anggota Lanud Rembiga. Lokasi istirahat para peserta touring kali ini di pondok Lingsar sambil menikmati alam pegunungan. ACC (Angkasa Cycling Club) merupakan wadah yang dibentuk sebagai media untuk menyalurkan hobby serta sebagai sarana refreshing bagi personel Lanud Rembiga disela sela melaksanakan tugas sehari-hari. 

Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Antariksa Anondo sebagai Pembina ACC Lanud Rembiga mengatakan selain sebagai media refreshing dan hobby kegiatan ini juga merupakan sarana Binpotdirga serta lebih memperkenalkan Lanud Rembiga kepada masyarakat NTB.

Baca juga:  KETUA PIA AG CABANG LANUD PALEMBANG DISERAH TERIMAKAN

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel