TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

ACC LANUD SULAIMAN GOWES BARENG DANLANUD

By 03 Apr 2014Berita
c130_hercules_indonesian_air_force_approaching

Anggota Lanud Sulaiman yang tergabung dalam Angkasa Ciclyng Club (ACC) mengikuti Fun Bike, gowes bareng Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Marsudiranto W., beserta para Kepala Dinas dan Danskadik di jajaran Lanud Sulaiman, Rabu (2/4). Kegiatan yang mengambil start di perkebunan teh Malabar diikuti sebanyak 40 orang. 

Etape pertama Fun Bike dari Perkebunan teh Malabar menuju finis di Taman Wisata Alam Situ Cileunca Pengalengan Kabupaten Bandung ini menempuh jarak 14 km. Seusai istirahat ditempat finis dilanjutkan perjalanan etape ke dua menuju Lanud Sulaiman dengan mengambil rute Cileunca – pintu Pangalengan – Cihideung – Cimaung – Banjaran – Soreang-Ketapang dan berakhir di Lanud Sulaiman, dengan menempuh jarak 45 km. Walaupun jarak yang ditempuh para Bikers ini cukup jauh dan melelahkan tetapi mereka tetap gembira dan semangat. 

Menurut Danlanud kegiatan Fun Bike ini merupakan bagian dari olah raga rekreatif yang dapat menyehatkan jasmani dan rohani. Selain itu juga sebagai salah satu wahana untuk dapat mengakrabkan dan meningkatkan rasa persaudaraan serta kekeluargaan diantara sesama anggota Lanud Sulaiman sehingga diharapkan tumbuh rasa solidaritas dan semangat dalam melaksanakan tugas sehari-hari dalam kedinasan.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

ACC LANUD SULAIMAN GOWES BARENG DANLANUD