Berita

ACC Lanud Surabaya Ikut Meriahkan “ARMADA FUN BIKE”

Dibaca: 12 Oleh 20 Des 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Johannes Berchmans bersama Kumunitas Angkasa Cycling Club Lanud Surabaya, Minggu (19/12) ikut memeriahkan “Armada Fun Bike”, dilepas dari taman Bungkul, jalan Raya Darmo, Surabaya oleh Gubernur Jawa Timur (Jatim) yang akrab di panggil dengan Pakde Karwo.

 

Armada Fun Bike yang digelar oleh Koarmatim ini merupakan sebagian dari perayaan Hari Armada RI tahun 2010, diikuti kurang lebih 15.000. peserta baik dari dalam kota maupun luar kota Surabaya. Dalam pelepasan Armada Fun Bike ini, Pakde Karwo didampingi oleh Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksda TNI Bambang Suwarto yang ditandai dengan tembakan Pistol oleh Gubernur Jatim dan Pengangkatan bendera oleh Pangarmatim.

 

Tepat pukul 06.00 wib seluruh peserta Armada Fun Bike diberangkatkan yang diiringi oleh 7 kali tembakan rentetan senjata laras panjang oleh personel dari Satuan Siaga (Satsiaga) Detasemen Markas Komando Koarmatim (Denmakoarmatim). Para peserta menempuh rute Taman Bungkul bergerak menuju Putaran Dolog-Polda Jatim, Kebun Binatang Surabaya, Tunjungan, Tugu Pahlawan, Jl. Indrapura, Jl. Perak Barat, Jl. Jakarta, Pintu Gerbang Utama Koarmatim, dan berakhir finish di Dermaga, Madura, Koarmatim.

Baca juga:  Anggota Lanud Sugiri Sukani Ikut Menyumbangkan Darahnya Untuk Membantu PMI Kabupaten Majalengka Yang Kekurangan Stok Darah Akibat Pandemi Covid-19

 

 

Ketua Angkasa Cycling Club Lanud Surabaya Lettu Lek Yunus Riadi dalam kesempatan kegiatan tersebut mengatakan, sangat bangga dengan ikut sertanya Bikers ACC Lanud Surabaya dalam event “Armada Fun Bike”. diharapkannya kegiatan tersebut dapat menjadikan hidup lebih sehat, lebih cerdas dengan bersepeda, dan sebagai ajang sillahturrahmi antar komunitas Bikers.

 

Ikut serta dalam kegiatan tersebut Kasi Binjaskemil Lanud Surabaya Mayor Kes Wahyudi Purnomo dan Ps. Kapentak Lanud Surabaya Letda Sus Ruslan Rambe serta seluruh anggota ACC Lanud Surabaya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel