Berita

ACC Lanud Surabaya Marakkan “Fun Bike Online”

Dibaca: 2 Oleh 06 Jul 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Anggota “Angkasa Cycling Club” (ACC) Lanud Surabaya ikut menyemarakkan “Fun Bike Online” berbaur dengan puluhan ribu pesepeda se-Jatim, Minggu(4/7), untuk memperingati HUT ke-64 Bhayangkara yang dilepas secara serentak se-Indonesia. Juga bertujuan untuk memecahkan rekor Guiness Book of World Record dan Museum Rekor Indonesia (Muri).

Gubernur Jatim Soekarwo sesaat menjelang pelepasan puluhan ribu pesepeda dari Gresik, Bangkalan, Mojokerto, Surabaya, Sidoarjo, dan Lamongan dari start Taman Bungkul Surabaya, mengatakan ” saya mendukung acara seperti ini untuk membuat masyarakat menjadi sehat dan dekat dengan polisi serta peduli dengan lingkungan yang sehat pula,” kata Gubernur yang juga menandai pembukaan dengan menanam pohon di Taman Bungkul.

Sementara peserta diarahkan mengikuti rute yang disusun di jalur utama Kota Surabaya, yakni dari Jl Raya Dramo- Jl Ahmad Yani lalu berputar di Bundaran Waru. Selanjutnya peserta mengarah kembali ke Jl Raya Darmo-Jl Basuki Rahmat- Jl Pemuda- Jl Urip Sumohardjo dan finis kembali ke Taman Bungkul.

Ketua Angkasa Cycling Club Lanud Surabaya Lettu Lek Yunus Riadi dalam kesempatan kegiatan tersebut mengatakan, sangat bangga dengan ikut sertanya Bikers ACC Lanud Surabaya dalam event “Fun Bike Online” diharapkannya kegiatan tersebut dapat menjadikan hidup lebih sehat, lebih cerdas dengan bersepeda, sehat bagi kita semua dan sehat bagi bumi.

Baca juga:  Gerakan Sekolah Angkasa Cinta Lingkungan di Lanud Rsn

Ikut serta dalam kegiatan tersebut Kadislog Lanud Surabaya Mayor Kal Moch Ribut HR, SE. dan kembali bergabungnya Bikers lama Letda Sus Ruslan Rambe setelah melaksanakan sekolah Suspa Humas di Jakarta serta seluruh anggota ACC Lanud Surabaya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel