Berita

ACC Lanud Surabaya Wisata Telusuri Desa

Dibaca: 11 Oleh 27 Sep 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Udara dingin dan gerimis dipagi hari tidak menyurutkan anggota Angkasa Cycling Club (ACC) Lanud Surabaya untuk segera melaksanakan persiapan keberangkatan wisata menelusuri wilayah Desa di Kabupaten Sidoarjo, Minggu (26/9).   Tampak kegembiraan dari anggota Angkasa Cycling Club Lanud Surabaya, karena Kasi Binjas Lanud Suabaya Mayor Kes Wahyudi Purnomo, S.Pd pagi itu turut mengikuti wisata bike kali ini.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kasibinjas Lanud Surabaya sebelum keberangkatan mengajak kepada seluruh anggota biker ACC untuk selalu berinteraksi kepada masyarakat disekitar route yang akan dilalui. hal ini sangat penting karena bisa saling bertukar informasi dan juga dapat mensosialisasikan keberadan Lanud Surabaya, sehingga diharapkan dapat menarik minat dari masyarakat sekitar untuk masuk menjadi anggota TNI AU.

 

Sementara perjalanan sendiri dimulai dari Mako Lanud Surabaya langsung menelusuri beberapa desa yang ada di Kabupaten Sidoarjo dengan tujuan ektape pertama sebagai tempat istirahat yaitu di Pusat perdagangan Agrobis (Puspa Agro) Jatim Desa Jemundo, Kecamatan Taman Sidoarjo.

Baca juga:  Peringatan HUT Ke-69 Korpaskhas Di Daerah Misi Unifil Lebanon Selatan

 

Di ektape pertama ini suasana terasa sangat menyenangkan karena dapat berkumpul dan berinteraksi dengan para biker dari berbagai club yang sedang beristirahat maupun belanja atau hanya sekedar melihat areal Puspa Agro, dimana para pedagang sedang menjual semua produk agrobisnis seperti sayur, buah, ikan dan palawija dengan suasana nyaman bagi pembeli,serta lokasi yang bersih.

 

Perjalanan kemudian dilanjutkan menuju daerah lingkar timur yang menyajikan pemandangan indah dengan areal tambak ikan dikanan kiri jalan, perjalanan kemudian terus melaju menuju home base dengan waktu tempuh 4 jam dan jarak kurang lebih 60 Km dari start.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel