Berita

Ada Waktu, Manfaatkan Olahraga Untuk Kesehatan Tubuh.

Dibaca: 2 Oleh 23 Jul 2021Tidak ada komentar
IMG 20210723 WA0016
#TNIAU 

TNI AU. Olahraga sangatlah penting bagi kesehatan tubuh apalagi dalam situasi wabah Covid-19, bertempat di area hanggar personil Lanud Maimun Saleh melaksanakan berbagai olahraga ada yang melaksanakan bola voli, lari bahkan beladiri, Jum’at (23/7/2021).

Yang bisa merasakan keadaan tubuh kita adalah kita sendiri, jangan sampai tubuh kita terlena semua makanan masuk, olahraga kurang, itu semua penyakit akan sangat gampang masuk ke tubuh kita, apalagi di daerah Sabang perubahan cuaca sangat susah ditebak, kadang panas, angin dan hujan mari kita bersama-sama jaga imun tubuh kita agar di jauhkan dari segala penyakit, Kata Danlanud Mus, Letkol Pnb Dariyanto.

Disampaikan juga oleh Danlanud Mus, apabila ada personil Lanud Maimun Saleh atau keluarga ada yang mengalami kurang enak badan silahkan untuk istirahat dirumah dan langsung cek kedokter, ini semua merupakan langkah untuk mengantisipasi penularan Covid-19, ya semoga kita semua tetap dalam lindungan Allah SWT, Pesannya.

Bertempat di Hanggar Lanud Mus disampaikan oleh Kepala Dinas Personil Kapten Adm Basuki Suharsono kepada seluruh personil Lanud Maimun Saleh pada waktu apel pagi bahwasannya ketahanan tubuh tergantung dari fisik kita, kalau kita jarang berolahraga saya yakin penyakit akan gampang masuk ke tubuh kita, saya harap manfaatkan hari ini untuk berolahraga, silahkan olahraga apa saja yang penting tubuh kita bergerak dan mengeluarkan keringat, Ucapnya.

Baca juga:  Webinar Dengan Tema “Keharmonisan Keluarga Demi Menjaga Keutuhan Rumah Tangga” Dilaksanakan Lanud Sugiri Sukani

Tampak dari personil Lanud Maimun Saleh melaksanakan berbagai macam olahraga diantaranya ada yang bola voli, lari, bulu tangkis bahkan beladiri praktis dilaksanakannya, untuk meningkatkan imun kita.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel