TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Ada Yang Unik di Acara Panggung Prajurit Lanud Ats

DSC_4404
DSC_4326

Salah satu performa dari anggota Lanud Ats saat tampil dalam acara panggung prajurit di Lanud Ats, Jumat (4/5/2018).

TNI AU. Ada keunikan dalam pelaksanaan acara panggung prajurit di Lanud Ats yang diselenggaran dalam rangka HUT TNI Angkatan Udara ke 72 tahun 2018, satu tahun pelaksanaan tugas Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., serta keberhasilan dalam mewujudnya “Zerro Accident”, yang digelar di shalter Skadron Udara 6, Jumat (4/5).

Kalau kebiasaan yang dilakukan pada setiap acara panggung prajurit adalah kehadiran group band maupun orgen tunggal dengan penyanyi yang dihadirkan untuk menghibur para prajurit, namun hal tersebut tidak seutuhnya terjadi pada acara panggung prajurit di Lanud Ats. Justru di acara panggung prajurit Lanud Ats, tampil secara memukau perwakilan dari masing-masing Satker dengan atraksi yang sangat menghibur. Ada tarian, dari Wing 4, Skadron Udara 6 dan Skatek 024 Lanud Ats, ada pertunjukan ketangkasan dari brigan Satpom Lanud Ats, fasion show dengan pakaian tempur dari Dispers Lanud Ats, ada Beatbox dari Skadron Udara 8, permainan sulap dari Staf Khusus, serta goyang Tobelo dari Satker Gabungan Dislog, Disops dan Rumkit dr. M. Hassan Toto Lanud Ats, serta tarian Maumere oleh Pengurus PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Ats.

“Saya memang menantang Panitia panggung prajurit yang diketuai oleh Letkol Pnb A. Kholiq Yulianto untuk dapat menampilkan kreatifitas dari setiap Satker. Dan tantangan saya ini dapat dijawab oleh Panitia dan seluruh anggota dari setiap Satker, sungguh luar biasa”, ujar Danlanud Ats, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos, ketika melihat penampilan spontanitas tiap Satker yang sangat memukau tersebut.

Terhadap penampilan yang sangat memukau sekaligus menghibur dari setiap Satker, oleh Danlanud Ats lewat Panitia Panggung Prajurit diberikan apresiasi melalui pemberian bingkisan kepada penampil terbaik. Skatek 024 Lanud Ats keluar sebagai penampil terbaik, disusul Wing 4 Lanud Ats, sebagai penampil terbaik kedua dan Skadron Udara 8 sebagai penampil terbaik ketiga. Hadiah kepada seluruh penampil terbaik diserahkan oleh Danlanud Ats, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos. Kepada peserta yang lainpun diberikan apresiasi yang sama oleh Danlanud Ats melalui Panitia.

Hadir dalam acara panggung prajurit Danlanud Ats, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., Ketua PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Ats, Ny. Wita Irwan Is. Dunggio, Danwing 4 Lanud Ats, Kolonel Pnb Bambang Juniar D, S.Sos., para Kepala Dinas, para Komandan Satuan serta seluruh perwira staf Lanud Ats.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Ada Yang Unik di Acara Panggung Prajurit Lanud Ats