Berita

Adakan Lomba Dan Tasyakuran HUT RI Ke 72

Dibaca: 2 Oleh 21 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Pangkalan TNI AU Harry Hadisoemmantri, Sanggau ledo Kabupaten Bengkayang Kalbar beserta masyarakat, mengadakan aneka lomba di gelar Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 72 tahun 2017. Hadir acara tersebut Komandan Lanud HAD Letkol Pnb Erick Rofiq Nurdin beserta ibu, kadislog, kadisops dan seluruh anggota beserta warga di sekitar Lanud, Bertempat dilapangan Volly simpang AURI Lanud HAD, sabtu (19/8).

Perayaan sangat meriah dan penuh kegembiraan, disambut dengan antusias ratusan masyarakat sekitar Lanud HAD dan ramai-ramai berdatangan untuk mengikuti berbagai lomba, dimulai anak-anak serta orang dewasa. Perlombaan unik dan lucu sebagai tradisi setiap HUT Kemerdekaan RI antara lain balap karung, kelereng, bakiak, makan kerupuk, panjat pinang, tarik tambang, memasukan paku dalam botol, catur, tenis meja dan karaoke.

Selain itu, tasyakuran dengan masyarakat digelar untuk mengenang para Pahlawan yang telah mendahului kita dan dilanjutkan makan malam bersama. Dengan kegiatan ini selain meningkatkan silaturahmi warga Lanud HAD dan masyarakat disekitar lanud mohon bisa membantu kami didalam melaksanakan tugas sehari-hari, teriring doa semoga kedepan silahturahmi ini tetap terus berjalan dan tetap bersyukur kepada Allah SWT, harap Danlanud HAD Letkol Pnb Erick Rofiq Nurdin

Baca juga:  DANLANUD BUKA PENDIDIKAN SETUKBA ANGKATAN KE-23

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel