Berita

Adi Air Force Band dan PIA AG lanud Adisutjipto Isi Kamera Ria TVRI

Dibaca: 10 Oleh 18 Nov 2016Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Ir. Novyan Samyoga, MM, di Ruang Kerja Komandan Lanud Adisutjipto Kamis (17/11) menerima rombongan tim dari Kamera Ria yang terdiri dari Tim Dispenau, Puspen TNI dan Tim dari TVRI yang diwakili oleh ketua rombongan yaitu Kasubdispenpas Kolonel Pnb Agung Sasongkojati.

Kasubdispenpas mendampingi tim dari Puspen TNI dan TVRI melaksanakan shooting untuk acara Kamera Ria yang rencananya akan ditayangkan tanggal 3 Desember 2016 di stasiun TVRI Jakarta.

Lanud Adisutjipto sebagai Lanud dibawah Kodiklatau diberikan kesempatan untuk tampil dalam acara kamera ria bulan Desember. Dalam kesempatan tersebut Lanud Adisutjipto menampilkan Air Force Band dan Ibu-ibu PIA Ardhya Garini. Performance Air Force Band dan Ibu-ibu PIA Ardhya Garini menampilkan lagu pop dan pop bernuansa jawa dengan mengambil background shoting di area Wingdikterbang seperti Shelter Pesawat KT 1 B Woong Bee dan shelter Grob G120TP A, Jupiter Air Power Lounge.

Kamera Ria yang akan ditampilkan bulan Desember ini, selain mengambil shooting di area Sekbang Lanud Adisutjipto, juga mengambil shooting di Candi Sambi Sari Kalasan Yogyakarta sebagai backgroundnya. Anggota Air Force Band dan Ibu-ibu PIA AG tidak hanya menampilkan berbagai lagu, tetapi juga menampilkan tarian.

Baca juga:  DANLANUD TINJAU KESIAPAN PEMBANGUNAN BANDARA LIKU

Kapentak Lanud Adisutjipto sebagai Koordinator Acara dari Lanud Adistujipto menyampaikan bahwa pengambilan gambar kamera ria di area Lanud Adisutjipto dan daerah Yogyakarta merupakan hal yang sangat positif. Diharapkan masyarakat nasional dapat lebih mengenal Lanud Adisutjipto dan Yogyakarta melalui Kamera Ria dan bisa meningkat Pariwisata.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel