Berita

Adis Brashband Lanud Adisutjipto Ramaikan Panggung Hiburan Rakyat

Dibaca: 21 Oleh 10 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Adis Brashband Lanud Adisutjipto Ramaikan Panggung Hiburan Rakyat, Jumat malam, 6/10, bertempat di Lapangan Sapta Marga, Yonif 403/Wirasada Pratista. Acara tersebut dalam rangkaian Hari Ulang Tahun TNI Ke-72.

Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M. memberikan apresiasi kepada Adis Brashband yang turut

andil dalam acara panggung hiburan tersebut, ini merupakan kebanggan tersendiri, karena tidak semua satuan bisa tampil dan ini sangat positif yang akan membawa nama baik Satuan.

Danlanud berharap dengan tampilnya Adis Brashband Lanud Adisutjipto ini, bisa sebagai tonggak mengawali kariernya dalam setiap mengisi event-event berikutnya.

Sementara Komandan Satuan Musik (Satsik) Lanud Adisutjipto Kapten Sus Dedy Setyawan menambahkan, bahwa penampilan Adis Brashband ini dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 72 yang diselenggarakan jajaran TNI di Yonif 403 Kentungan. Adis Brashband Lanud Adisutjipto sendiri saat tampil langsung disambut hangat para penggemar yang sudah menunggu sejak petang. Dalam penampilannya tadi Adis Brashband, hanya membawakan lima lagu yakni Melompat, Sik Asyik, Asal, I Feel Good, Gemu.

Baca juga:  Lanud Sjamsudin Noor Peringati Hari Bakti TNI AU ke 67 Tahun 2014

Menurutnya, penonton memang cukup banyak, karena malam itu juga artis Nasional yang cukup terkenal yaitu Via Vallen juga ikut tampil, termasuk Dexter The Band, papar Dansatsik

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel