Berita

Administrasi Umum Meningkatkan Kinerja TNI AU

Dibaca: 90 Oleh 23 Mar 2017Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Melalui Rapat Koordinasi Administrasi Umum (Rakorminu) diharapkan dapat dimanfaatkan sebagai sarana untuk saling berinteraksi dan membahas berbagai permasalahan, sekaligus merumuskan cara penyelenggaraan terkait dengan administrasi umum, sehingga dapat dijadikan pemahaman yang sama untuk meningkatkan kinerja organisasi TNI Angkatan Udara.

Demikian sambutan Asrena (Asisten Perencanaan) Kasau Marsda TNI Fahru Zaini Isnanto,S.H.,M.D.S. yang dibacakan Wakil Asisten Perencanaan dan Anggaran (Waasrena) Kasau Marsma TNI Arif Mustofa pada acara Rakorminu di Gedung Suharnoko Harbani Denma Mabesau, Cilangkap, Kamis (23/3).

Menurutnya, dengan mengusung tema “Melalui Rakorminu kita tingkatkan jiwa kesatria, militan, dan loyalitas personel Administrasi Umum dalam mendukung tugas TNI Angkatan Udara” ini harus dijadikan sebagai panduan peningkatan prestasi kerja, bagi seluruh personel dan pejabat Adminu di seluruh satuan jajaran TNI Angkatan Udara dalam menyelesaikan tugasnya.

Untuk menunjang pelayanan Administrasi Umum yang prima, berkualitas, tertib dan rapi, diperlukan sistem dan perangkat lunak, termasuk penyiapan sumber daya manusia. Oleh karena itu, harus disadari bahwa kinerja personel merupakan salah satu unsur penting dalam pelaksanaan adminu yang baik, tertib dan lancar, Jelasnya.

Baca juga:  Anggota Wingdiktekkal Melaksanakan Tes Samapta

Pada acara tersebut menghadirkan narasumber sebagai pembicara yaitu Kolonel Sus Dra. Bintang Yudianta dari Dispenau yang membahas Publik Relation, Kolonel Kes Dr. Sukardiyansah M.Kes.SPKJ dari Diskesau mengenai bahaya narkoba dan seks bebas, serta Kolonel Adm Edy Wuryanto, S.IP dari Disminpersau membahas tentang personel Korp Administrasi.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel