Berita

“Adventure Community Gathering 2016” Akan Dilaksanakan 21 Agustus 2016

Dibaca: 3 Oleh 22 Agu 2016Tidak ada komentar
“Adventure Community Gathering 2016” Akan Dilaksanakan 21 Agustus 2016
#TNIAU 

Kegiatan Trail Adventure dan bhakti sosial diselenggarakan bertepatan dengan Momentum Peringatan Ke-69 Hari Bhakti TNI AU dan Peringatan Ke-71 Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2016. Tema yang diangkat dalam kegiatan ini adalah “Berbakti Untuk Negeri”. Kegiatan ini dibagi menjadi beberapa sesi, yang kemudian akan berakhir pada tanggal 21 Agustus 2016 dalam bentuk “Adventure Community Gathering 2016”.

Beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan Lanud Adi Soemarmo bersama komunitas adventure trail Solo Raya “semut ireng” adalah bakti sosial yang diantaranya kegiatan buka bersama dengan anak-anak panti asuhan, kegiatan penghijauan/go green, korve massal di alun-alun Selatan dan monumen Popda Boyolali, serta melaksanakan kegiatan distribusi zakat fitrah anggota Lanud Adi Soemarmo di beberapa desa yg biasa digunakan sebagai jalur latihan siswa dan ajang latihan komunitas trail .

Puncak dari kegiatan “Adventure Community Gathering 2016”, akan dilaksanakan tanggal 21 Agustus 2016, dengan kegiatan Enduro Trail Adventure dan pengobatan gratis di Grha Dirgantara Lanud Adi Soemarmo. Komandan Lanud Adi Soemarmo mengimbau kepada masyarakat yang membutuhkan pemeriksaan kesehatan atau pengobatan, termasuk membutuhkan kacamata bantu, dipersilakan hadir dalam kegiatan tersebut.

Baca juga:  DUA FLANKER PERKUAT TNI ANGKATAN UDARA

Bagi para peserta Enduro Trail Adventure, mendapatkan fasilitas berupa Jersey exclusive, ID Card, makan siang, hiburan dan asuransi. Pendaftaran sudah dimulai sejak bulan Mei 2016. Jumlah pendaftar sampai hari ini telah mencapai hampir 2.000 peserta. Kegiatan dilakukan dengan melalui rute Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo menuju wilayah Nogosari Boyolali dan finish di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo.  Penyelenggara m enyiapkan hadiah berupa 1 unit mobil double cabin 2nd, 2 unit trail build-up 2nd, 2 unit trail KLX new, 4 sepeda gunung, Helm full face dan hadiah hiburan menarik lainnya. Penyerahan hadiah grandprice rencana akan diserahkan oleh Komandan Lanud Adi Soemarmo.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel