Berita

Aerobik Bersama PIA AG Cabang 6/Gabungan II Wingdikum

Dibaca: 4 Oleh 15 Des 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Dalam rangka menjalin kebersamaan dan kekompakan, PIA Ardhya Garini Cabang 6/Gabungan II Wingdikum adakan senam aerobik bersama di Shelter Markas Wingdikum, Bogor. Senin (15/12). PNS IV/A Epon Dedah selaku instruktur senam memeriahkan dan memimpin senam aerobik yang diikuti Wara dan PNS di Wingdikum dan jajaran.

“Selain kebersamaan, pastinya kesegaran dan kesehatan jasmani tujuan dari diadakannya kegiatan ini,” ujar Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 6/Gabungan II Wingdikum Ny. Nonny Arimbi Lengkey. Karena menurutnya didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Lanjut dikatakan, tubuh yang sehat dan jiwa yang kuat sangat penting dimiliki oleh seorang wanita, khususnya yang sudah berstatus ibu-ibu. “Karena tugas seorang ibu tidaklah mudah bahkan harus siaga selama 24 jam mengawasi kegiatan anak, mengatur pola makan dan istirahat anak serta meningkatkan kesejahteraan keluarga,” tegasnya. Dengan demikian, maka seorang ibu wajib menjaga kualitas kesehatan tubuh untuk memberikan yang terbaik bagi keluarga.

Setelah aerobik bersama dilanjutkan dengan pertandingan bola volly antara Wara Wingdikum dan Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 6/Gabungan II Wingdikum dan ditutup dengan acara arisan rutin PIA Ardhya Garini Cabang 6/Gabungan II Wingdikum yang dilaksanakan di shelter Markas Wingdikum.

Baca juga:  Personel Lanud Sulaiman dan para Guru Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sulaiman Lakukan Rapid Test Ketiga

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel