Berita

AEROMODELLING TASIKMALAYA IKUTI PAMERAN

Dibaca: 16 Oleh 25 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Dalam rangka pameran pembangunan yang bertema gebyar merah putih, Lanud Wiriadinata melalui Fasi Cabang Tasikmalaya ikut serta berpartisipasi dalam pameran  yang diadakan di eks terminal lama  Cilembang, Tasikmalaya. Kegiatan tersebut  dibuka Walikota Tasikmalaya beberapa waktu yang lalu dan rencananya akan  berakhir 30 Mei mendatang, Senin (24/6).

Dalam pameran  pembangunan kali ini Stand Fasi Cabang Tasikmalaya menampilkan beberapa jenis pesawat aeromodeling diantarangnya, Heli, OH Elge, Trainer F 3A, F 3J, F2C Time rice dan F 2 Combat, selain itu juga ditampilkan simulator Aeromodeling.

Menurut Kasubsi Potdirga Lettu Lek Agus Nugroho yang juga koordinator stand TNI AU  mengatakan maksud dan  tujuan ikut serta dalam pameran pembangunan ini adalah sebagai ajang promosi Lanud Wiriadinata untuk menumbuhkan minat dirgantara khususnya generasi muda di Tasikmalaya, sehingga mereka mau bergabung menjadi TNI AU atau menjadi atlet aeromodeling, katanya.

Lebih lanjut Kasubsi Potdirga mengatakan  bahwa atlet Aeromodeling di Tasikmalaya ini masih minim sehingga perlu adanya promosi seperti ini, namun demikian atlet-atlet yang ada sekarang telah banyak berprestasi baik di tingkat daerah maupun nasional.

Baca juga:  Kejuaraan Indonesia Air Games, Akan Lahirkan Atlet Berprestasi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel