Berita

Aerospace Festival dan Joy Fly di Lanud El Tari

Dibaca: 7 Oleh 23 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Lanud El Tari melaksanakan Aerospace Festival dengan menampilkan pesawat tempur T-50i Golden Eagle, Color run dengan jarak 2,5 km, statik show, joy Fly, Pameran Lintas Karya, teknologi, seni budaya dan fotografi yanga dimulai dari tanggal 19-21 Agustus 2017. Danlanud El Tari Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka S.T.,M.M menyambut baik kegiatan tersebut Selasa (22/08).

Aerospace Festival dihadiri oleh Gubernur NTT Drs. Frans Lebu Raya, Unsur Pejabat TNI Polri dan Kabinda NTT, selain itu juga dilaksanakan menembak Eksekutif dengan menggunakan Pistol di Lapangan Tembak Lanud El Tari dan bagi anak-anak TK diberi kesempatan untuk mengikuti lomba mewarnai, panitia juga menyiapkan perlombaan lainnya seperti Dance, Stand Up Komedi, dan Tarian Mogie yang diikuti oleh 16 Team dari Kota Kupang, keluar sebagai juara pertama tari mogie yaitu dari PIA Ardhya Garini Cabang 7/D.II lanud El Tari dibawah binaan Ketua PIA Ardhya Garini Ny. Irene Ronny Irianto Moningka.

Bagi pemenang perlombaan diberi kesempatan untuk terbang mengelilingi Kota Kupang dengan menggunakan Pesawat Heli milik TNI AU yang bertujuan sebagai rasa penghargaan Lanud El Tari kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam festival tersebut.

Baca juga:  Lanud Iwj Adakan Bakti Sosial Donor Darah

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel